JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kisah Pilu Romadhon Tewas di Hari Lebaran. Ditemukan Tak Bernyawa Saat Liburan di Kampung Halaman

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

TEMANGGUNG, JOGLOSEMARNEWS.COM Rohmat Romadhon (14) warga Selat Karimata, Tanjung Laut, Bontan Selatan, Kalimantan Timur ditemukan tewas setelah terpeleset di Kaliprogo. ABG itu ditemukan tak bernyawa saat bermain bersama kedua orang tuanya, Jumat (7/6/19).

Menurut keterangan Khalil Mathron (38) selaku orang tua korban, ia beserta keluarga sedang mudik lebaran di kampung halamannya di Dusun Karang Wetan, Desa Gambasan, Kecamatan Selopampang, Temanggung.

Baca Juga :  Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi Dapat Sinyal Dukungan Jadi Calon Gubernur DKI Jakarta dari PDIP

Pada saat bermain di tepi Kaliprogo,  korban terpeleset di pinggir kali. Tubuh bocah itu jatuh di kedalaman sekitar kurang lebih 7 meter.

“Begitu korban jatuh saya langsung minta bantuan warga sekitar dan menghubungi pihak Basarnas serta Kepolisian,” terangnya dilansir Tribratanews.

Baca Juga :  Heboh Rekaman Video Oknum Kades di Grobogan Diduga Sedang Pesta Gituan di Mobil. Dikonfirmasi Bilangnya Hanya Akting

Setelah satu setengah jam korban ditemukan dan dievakuasi sudah dalam keadaan meninggal dunia. Setelah dicek oleh tim dokter dari Puskesmas Selopampang terdapat air didalam saluran pernafasan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com