JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Komunitas Vespa Surakarta Mods Squad Berkolaborasi dengan Polsek Grogol Ciptakan Guyub Rukun

Komunitas Vespa Surakarta Mods Squad
madu borneo
madu borneo
madu borneo

Komunitas Vespa Surakarta Mods Squad

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polsek Grogol Sukoharjo menyambangi Komunitas Vespa Surakarta Mods Squad di Double Decker di Jalan Ir. Soekarno Solo Baru Desa Madegondo Kecamatan Grogol.

Petugas Patroli BLP (Blue Light Patrol) Polsek Grogol Polres Sukoharjo datang di acara Halal Bi Halal yang dihelat Komunitas Vespa Surakarta Mods Squad tersebut.

Dalam sambangnya, Aiptu Sukana berpesan supaya senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban, bangun komunikasi dengan kelompok lain. Saling guyub rukun baik sesama anggota ataupun antar kelompok.

Baca Juga :  Breaking News! Kecelakaan di Jembatan Gupit Nguter Sukoharjo, Truk Muatan Hebel Terjun Masuk Sungai Setelah Tabrak 2 Motor dan Warung Makan

Selain itu, Aiptu Sukana juga mengimbau agar selama kegiatan dan saat pulang selalu beretika di jalan.

“Patuhi aturan berlalu lintas di jalan dan bila terjadi sesuatu segera lapor polisi terdekat,” imbau dia, Selasa (25/6/2019).

Baca Juga :  Pasien Meninggal Tambah 4 Menjadi 47 Orang, Update Terkini COVID-19 Sukoharjo Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif Tembus 893

Sementara itu, pengurus Vespa Surakarta Mods Squad Krisna Bagus sangat mengapresiasi patroli polisi yang menyambanginya. Pesan dan imbauan bakal disampaikan ke anggota lainnya.

Terpisah, Kapolsek Grogol AKP Didik menyampaikan bahwa patroli malam menyambangi masyarakat bertujuan untuk menjaga Kamtibmas wilayah tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Haryanto