loading...
Tim gabungan Polres Sragen saat memeriksa kendaraan dalam razia pasca ledakan bom bunuh diri, Selasa (4/6/2019) dinihari di Masaran. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Sragen langsung menggelar razia besar-besaran pasca insiden ledakan bom bunuh diri di depan pospam Tugu, Kartasura, Sukoharjo Senin (3/6/2019) malam. Razia selektif itu digelar Selasa (4/6/2019) dinihari dengan menyasar kendaraan tertutup.

Razia dipusatkan di jalur Sragen-Solo tepatnya di rest area Masaran. Razia dipimpin langsung oleh Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan dengan menerjunkan puluhan personel.

Razia digelar pukul 02.00 WIB atau beberapa saat setelah geger ledakan bom bunuh diri di Kartasura.

Baca Juga :  Keponakan Bupati Sragen Gagal Lolos Tahap SKB Seleksi CPNS. Disebut Masuk 10 Besar Tapi...

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Agus Jumadi mengatakan razia dilakukan dengan memeriksa kendaraan yang melintas. Pemeriksaan dilakukan untuk mengecek kemungkinan adanya oknum tak dikenal, maupun barang muatan terlarang seperti bahan peledak, senjata hingga narkoba.

Ada puluhan kendaraan yang dirazia dan diperiksa. Namun, petugas tak mendapati adanya pengendara atau orang mencurigakan.

Meski demikian, petugas mengamankan sebuah mobil jenis L 300 yang membawa muatan terlarang.

“Saat digeledah, di dalam mobil ada 26 jeriken berisi minuman keras jenis ciu asal Bekongan Mojolaban Sukoharjo. Mobik berikut muatan serta pengemudinya langsung diamankan ke Mapolres,” tegas AKP Agus. Wardoyo

Baca Juga :  Beredar Kabar Pasar Bunder Sragen dan Semua Pasar Bakal Ditutup 2 Hari Untuk Disemprot Desinfektan, Begini Penjelasan Bupati dan Kadinas Perdagangan!