JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Ini Pesan-pesan Lucu Pengendara Selama Mudik Lebaran 2019

Pesan kocak mudik (Instagram)
Pesan kocak mudik (Instagram)

JOGLOSEMARNEWS.COM – Hiruk-pikuk kendaraan di jalanan dapat kita jumpai saat mudik lebaran. Baik sepeda motor atau kendaraan roda empat memenuhi jalanan. Mereka berduyun-duyun pulang ke kampung halaman untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

Dari hiruk-pikuk tersebut ada beberapa hal yang menarik perhatian selama musim mudik kali ini. Salah satunya adalah pesan-pesan lucu yang dituliskan oleh para pengendara. Penasaran seperti apa? Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah empat diantaranya.

Imbauan untuk move on

Pesan lucu mudik (Instagram)  

Seorang pemudik dari Bandung yang bertolak ke Yogyakarta tampak menuliskan suatu pesan yang menggelitik. Dalam sebuah unggahan foto oleh akun Instagram @bro_tenxz_shd, ia tampak menunjukkan kutipan tentang move on. “Lebih baik terjebak macet daripada terjebak masa lalu,” tulisnya pada 1 Juni 2019.

Baca Juga :  Momen Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Ini Pesan Menkeu Sri Mulyani dan Menag Fachrul Razi untuk Generasi Muda Indonesia

Permohonan maaf untuk keluarga

Pesan lucu mudik (Instagram)

Seorang pengguna Instagram dengan akun @dony_nova_p tampak meminta maaf pada ibunya. Dalam pesan yang ditempelkan di motornya itu, ia mengaku belum bisa memperkenalkan pasangan kepada sang ibu. “Maaf sekali ya ma. Setiap mudik belum bisa bawa mantu. Yang penting anakmu sehat di perantauan,” tulisnya pada 30 Mei 2019.

Baca Juga :  Kisah Cinta Terlarang Siswi SMP dan Kakak Ipar, Kebablasan Hamil, Bingung Akhirnya Si Bayi Dimasukkan ke Kardus

Pasangan direbut

Pesan kocak mudik (Instagram)  

Pemilik akun Instagram @normannetral juga membagikan tulisan di motor salah satu pengendara yang mudik. Dalam sebuah unggahan foto, dapat dilihat pengendara tersebut mengisahkan cerita pilu tentang pasangannya yang direbut orang. “Pak, buk maaf calon mantunya ditikung Avanza rentalan,” tulisnya pada 2 Mei 2019.

Pasangan diganti panda

Pesan kocak mudik (Instagram)

Akun Instagram @mono_gilar membagikan foto pengendara yang memboncengkan boneka panda. Rupanya, pada bagian belakang boneka tersebut, terdapat pesan singkat. “Gagal bawa randa (janda), mudik bareng panda,” tulisnya pada 2 Mei 2019.

www.tempo.co