JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Sambil Gowes Satsabhara Polres Sukoharjo Patroli Obvit. Begini Tujuannya

Patroli sepeda sabhara Polres Sukoharjo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Patroli sepeda sabhara Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Personil Satsabhara Polres Sukoharjo berupaya meningkatkan pelayanan masyarakat di wilayah hukumnya.

Salah satu bentuk pelayanan itu dengan melaksanakan patroli bersepeda di obyek vital (obvit) Kabupaten Sukoharjo. Melalui kegiatan patroli bersepeda, polisi lebih dekat dan akrab dengan masyarakat dan lingkungannya.

Baca Juga :  Ternyata Selain Musibah, Pandemi COVID-19 Membawa Anugerah Bagi Warga Madyorejo Jetis Sukoharjo

Bripda Suryo Nugroho selaku petugas patroli bersepeda, Rabu (26/6/2019) mengungkapkan, kegiatan patroli bersepeda dimaksudkan mendekatkan Polisi dengan masyarakat. Sehingga diharapkan mampu terjalin keakraban, komunikasi dan silahturahmi yang baik antara petugas dan warga.

Kasatsabhara Polres Sukoharjo AKP Thourakhman mengatakan patroli bersepeda sebagai bentuk pengayoman polisi kepada masyarakat. Dengan tujuan dapat meminimalisir terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Sukoharjo.

Baca Juga :  Jumlah Kasus Positif COVID-19 di Sukoharjo Kini Mencapai 312

“Mengingat menjaga Kamtibmas sangat penting untuk menunjang kelancaran aktivitas masyarakat sehari-hari,” tegas dia. Haryanto