loading...
Foto/Humas Polda

SALATIGA, JOGLOSEMARNEWS.COM Tim Unit Reskrim Polsek Sidorejo berhasil mengungkap tindak pidana penggelapan yang dilaporkan oleh Sudarmi warga Boyolali. Tersangka, Rizky Afianto warga Semarang akhirnya diciduk bersama Rudiyanto warga Ungaran Barat, Semarang.

Rudi dibekuk karena berperan sebagai penadah hasil curian. Ia ditangkap setelah sempat menjadi DPO (Daftar Pencarian Orang) beberapa hari yang lalu oleh Polsek Sidorejo.

Akibat perbuatan kedua tersanga, mengakibatksn kerugian yang diderita Sudarmi sebesar Rp 17 juta.

Kanit Reskrim Iptu Danang menyampaikan, kedua tersangka berhasil ditangkap berkat bantuan warga yang turut menginformasikan keberadaan pelaku.

Baca Juga :  Pasien Positif Corona di Purbalingga Sempat Pulang dan Dijenguk Warga, 90 Orang Kontak Langsung, Satu Dusun Lockdown

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono melalui Kapolsek Sidorejo AKP Harjan Widodo mengapresiasi kinerja jajaran Unit Reskrim yang sudah berhasil ungkap kasus penggelapan itu sampai tuntas.

“Semoga ini menjadi pembelajaran bagi kita semua agar tetap berhati-hati dengan rekan bisnis maupun orang yang baru kita kenal. Sekali lagi selamat kepada Unit Reskrim Polsek Sidorejo dan tingkatkan terus kinerjanya sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri juga terus meningkat,” paparnya dilansir Tribratanews. Wardoyo

Baca Juga :  Cerita Api Sisa Tungku Bawa Petaka dan Bikin Geger Warga Satu Desa di Purbalingga