JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Tiga ABG Terseret Ombak Pantai Suwuk, Satu Selamat Dua Hilang. Korban Diketahui Berasal Jawa Barat 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Setelah dinyatakan hilang terseret ombak saat berwisata ke Pantai Suwuk Kecamatan Puring pada hari Kamis (06/06/2019) sekitar pukul 15.15 WIB silam, Arya Kusuma (15) warga Kabupaten Bekasi Jabar ditemukan.

Arya ditemukan warga dalam keadaan meninggal saat jasadnya menepi di Pantai Ceriwik Kecamatan Puring.

Ayat ditemukan oleh pedagang di objek wisata tersebut, sekitar pukul 06.25 WIB.

Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Kompol Suparno membenarkan peristiwa penemuan jenazah Arya Kusuma.

“Pertama kali, jenazah ditemukan oleh seorang pedagang di objek wisata Pantai Ceriwik. Saat ditemukan korban telah meninggal,” jelas Kompol Suparno dilansir Tribratanews.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

Selanjutnya dari hasil identifikasi yang dilakukan oleh Inafis Polres Kebumen dan didukung keterangan keluarga korban, membenarkan bahwa jenazah telanjang dada mengenakan celana panjang hitam itu ada Arya yang terseret ombak saat berwisata di Pantai Suwuk.

“Kembali kami tegaskan, ombak pantai selatan Kebumen tergolong ganas. Kami wanti-wanti kepada wisatawan untuk tidak mandi di laut,” tegas Kompol Suparno.

Data yang diperoleh saat kejadian, Arya bersama keluarganya tengah berwisata di Pantai Suwuk pada hari Kamis (06/06) dalam rangka liburan Lebaran.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Saat itu keseluruhan ada tiga korban yang terseret ombak saat berada di Pantai Suwuk, namun satu diantara berhasil selamat Fauzan Izni (15) warga Kuwarsan Kebumen.

Dua diantaranya saat itu dinyatakan hilang, termasuk Arya Kusuma yang pada hari ini jenazahnya ditemukan.

Dengan demikian, atas kejadian tersebut masih ada satu korban yang belum ditemukan atas nama Supriyatno (39) warga Kuwarsan Kebumen.

“Kami berharap korban ke tiga bisa segera ditemukan. Kami bersama instansi terkait masih melakukan penyisiran,” tandasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com