JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Ada Warung Kamtibmas di Taman Pakujoyo Sukoharjo, Ternyata Ini To Maksudnya

Warung Kamtibmas di Taman Pakujoyo Sukoharjo.
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Warung Kamtibmas di Taman Pakujoyo Sukoharjo.

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Sukoharjo bekerja sama dengan Pemerintah Kelurahan Gayam membuka Warung Kamtibmas di Komplek Taman Pakujoyo Kelurahan Gayam.

Warung Kamtibmas ini merupakan warung binaan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gayam Polsek Sukoharjo Kota. Dengan adanya warung ini, diharapkan bisa memenuhi kebutuhan kuliner masyarakat yang sedang berkunjung di Taman Pakujoyo.

“Warung Kamtibmas yang berada di Taman Pakujoyo ini merupakan warung Kamtibmas pertama di Sukoharjo dan mungkin diwilayah lain juga belum ada,” ujar Wakapolres Kompol I Komang Sarjana, Minggu (7/7/2019).

Baca Juga :  Waduh, Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif Corona di Sukoharjo Akhirnya Tembus Angka 100

Selain itu, ujarnya peresmian warung kamtibmas ini juga dimeriahkan dengan kegiatan gerak jalan bersama masyarakat, tumpengan serta dengan hiburan musik organ tunggal. Kesempatan ini pula, peserta jalan sehat mendapat hadiah doorprize. Dengan kegiatan tersebut, diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat khususnya di Kelurahan Gayam dan sekitarnya.

“Warung kamtibmas ini dikemas seperti angkringan, menyajikan susu segar, serta makanan,” sebut dia.

Baca Juga :  Tambah Terus Slur, Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif Corona di Sukoharjo Kini Menjadi 97

Sementara itu, Lurah Gayam Havid Danang PW mengatakan, warung kamtibmas ini berada di komplek Taman Pakujoyo tepatnya di tepi telaga. Dengan keberadaan warung tersebut diharapkan memberikan alternatif kuliner bagi warga yang berkunjung di taman. Menurutnya, lokasi warung tersebut cukup strategis dan nyaman karena berada di tepi telaga.

“Pengunjung bisa santai menikmati makanan sembari menyaksikan keindahan Telaga Pakujoyo,” ujar dia. Aria