loading...
Loading...
Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., didampingi Ketua Yasarini Cabang Lanud Adi Soemarmo Ny. Lia Adrian Damanik saat memakaikan atribut kepada perwakilan peserta didik baru Sekolah Angkasa Lanud Adi Soemarmo. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM– Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., memimpin upacara Pembukaan Pembelajaran dan Pengenalan Lingkungan Sekolah Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2019/2020 di lapangan upacara Sekolah Angkasa Lanud Adi Soemarmo. Senin (15/7/2019).

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam sambutannya menyampaikan kepada bapak/ibu guru, di tahun ajaran baru ini teruslah bersemangat dan berjuang dalam mendedikasikan diri untuk membentuk generasi bangsa, negara dan agama yang kita cintai. Kepada bapak/ibu wali murid, kami mengharapkan kerjasamanya untuk selalu menjalin komunikasi dengan sekolahan agar tujuan pendidikan yang kita harapkan dapat terwujud.
“Untuk siswa-siswi semuanya, tetaplah berjuang dengan keras, belajar dengan rajin, beribadah dan berdoa dengan baik dan taati semua tata tertib sekolah, karena hanya dengan jalan itulah, cita-cita kalian akan diberikan jalan kemudahan oleh Tuhan Yang Maha Esa, pungkas Danlanud.

Baca Juga :  Serunya Siswa SD Marsudirini Solo Dalam Aneka Lomba HUT RI

Hadir pada Upacara Pembukaan Pembelajaran dan Pengenalan Lingkungan Sekolah pejabat Lanud Adi Soemarmo, Ketua Yasarini Cabang Lanud Adi Soemarmo Ny. Lia Adrian Damanik beserta Pengurus Yasarini Pengurus Cabang Lanud Adi Soemarmo serta para guru Sekolah Angkasa Lanud Adi Soemarmo. Triawati PP

Iklan
Loading...