JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Danskadik 405 Lanud Smo Tutup Lattis Suspa Lidkrimpamfik A-4 Dan Susba Lidkrimpamfik A-11

   
Komandan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo, Letkol Pom Teguh Amdhi Setyawan, M.Han selaku Inspektur Upacara saat melepas pita tanda latihan pada upacara Penutupan Lattis Suspa Lidkrimpamfik Angkatan ke-4 dan Susba Lidkrimpamfik Angkatan ke-11 di Lapangan Upacara Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Komandan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo, Letkol Pom Teguh Amdhi Setyawan, M.Han selaku Inspektur Upacara menutup Latihan Praktis Siswa Kursus Perwira Penyelidikan Kriminal Pengamanan Fisik (Suspa Lidkrimpamfik) Angkatan ke-4 dan Kursus Bintara Penyelidikan Kriminal Pengamanan Fisik (Susba Lidkrimpamfik) Angkatan ke-11 di Lapangan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo, Senin (15/7/2019).

Dalam sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. yang dibacakan Inspektur Upacara menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para siswa Suspa Lidkrimpamfik Pom angkatan ke-4 dan Susba Lidkrimpamfik Pom angkatan ke-11 atas kesungguhan dan kerja keras serta keseriusannya dalam melaksanakan latihan ini.

Baca Juga :  Desak Pemakzulan Jokowi,  Aksi Demo di Depan Balaikota Solo Diwarnai Aksi Bakar Ban

“Saya mengharapkan latihan praktis yang telah dilaksanakan ini, agar dijadikan sebagai pemicu semangat bagi para siswa untuk lebih giat belajar dan berlatih. pengalaman dan ketrampilan yang kalian dapatkan dalam latihan, hendaknya diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas kalian nantinya,” ungkap Komandan Lanud.

Lebih lanjut Danlanud juga mengatakan kepada Komandan Skadik 405 beserta para instruktur dan pelatih, agar segera melaksanakan evaluasi terhadap pelaksanaan latihan serta mengindentifikasi permasalahan yang timbul untuk dicarikan solusi pemecahannya yang terbaik, hal ini penting dilakukan untuk mengetahui sampai sejauh mana tingkat pemahaman siswa terhadap materi pelajaran yang telah di diterima, sekaligus untuk menentukan langkah-langkah berikutnya sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas hasil pendidikan kedepan, ujar Danlanud.

Baca Juga :  Tak Jadi Pakai Pasir, Pihak Terkait Sepakat Penutup Lahan Alkid dan Alut Keraton Solo Akan Pakai Rumput

Latihan Praktis Suspa Lidkrimpamfik Angkatan ke-4 ini diikuti 10 siswa dan Susba Lidkrimpamfik Angkatan ke-11 diikuti 10 siswa. Kegiatan lattis ini dilaksanakan selama delapan hari. Triawati PP

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com