loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

KLATEN, JOGLOSEMARNEWS.COM-Kebakaran rumah terjadi di Dukuh Kurung lor RT 01/04 Desa cetan, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten. Tak ada korban jiwa dalam kebakaran itu meski rumah harus ludes terbakar.

Kapolsek Ceper AKP Muhammad Ismail mengatakan pihaknya menerima laporan kebakaran tersebut pada 14.30 WIB. Kapolsek Ceper bersama Anggotanya dengan Sigap mendatangi Kebakaran kamar rumah milik ibu Indraswati, diKurung lor RT 01/04 Cetan, Ceper, Klaten.

Baca Juga :  Kebakaran Hebat Pabrik Sabar Bersaudara di Winong. Ratusan Juta Ludes Dalam Sekejap 

Setelah tiba di lokasi kapolsek dan anggotanya bersama-sama warga memadamkan api yang sudah membakar usuk atap kamarnya dengan menggunakan alat seadanya.

Kapolsek Ceper Setelah tiba di TKP langsung menghubungi dinas pemadam kebakaran Klaten untuk memadamkan Sijago merah.

Baca Juga :  Ada Korupsi di Jateng, Silahkan Lapor di Sini. Kapolda Siap Tindaklanjuti Laporan! 

Sekitar 30 menit mobil damkar tiba di lokasi dan langsung memadamkan api yang menyala diatap kamar rumah ibu Indraswati. Api yang membakar kamar rumah itu baru dapat dipadamkan selang 10 menit kemudian. “Pemadaman selesai pukul 15.10 WIB,” ucapnya.

Baca Juga :  Pilkades Serentak di Klaten, Kapolda Jateng Mendadak Turun Lapangan. Ada Apa? 

Pihaknya menduga kebakaran yang melanda rumah ibu Indraswati tersebut disebabkan korsleting listrik. Beruntung api cepat dipadamkan dalam waktu singkat dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Diduga karena korsleting listrik. Estimasi kerugian Sekitar Rp10 juta,” tuturnya. JSnews

Loading...