JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Mayat Perempuan Misterius Ditemukan Tewas di Karanganyar. Saat Ditemukan Telanjang Dada 

Evakuasi mayat
   
Evakuasi mayat

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Desa Plarangan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen Pagi ini digegerkan dengan adanya penemuan mayat di salah satu pekarangan milik warga, Kamis (24/07/2019).

Kapolres Kebumen melalui Kasubbag Humas Kompol Suparno membenarkan adanya penemuan mayat itu, diketahui mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas.

Diduga mengalami gangguan jiwa (gelandangan), umur kurang lebih 40 tahun dengan ciri – ciri rambut lurus sebahu, tinggi badan lk 155 cm, dalam keadaan telanjang dada dengan bawahan kain berwarna coklat muda.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga bernama Mad SUJIMAN Timan (66), mulanya saudara Toman pada hari Selasa (23/07/2019) sudah melihat gelandangan tersebut.

“Iya kemarin hari selasa gelandangan itu masih jalan diseputaran sini, trus pas sore hari sudah posisi tidur di pekarangan, tapi saya tidak tau itu masih hidup apa udah meninggal, saya takut tidak berani mendekatinya,” ujar Timan.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, dimungkinkan meninggal karena sakit atau kelaparan.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Dengan adanya kejadian tersebut Kasubag Humas Kompol Suparno menghimbau bagi yang merasa kehilangan keluarga bisa menghubungi Polsek Karanganyar atau Polres Kebumen. Selain itu warga juga diharap meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan, bila mengetahui orang yang tidak dikenal / gelandangan untuk menginformasikan ke perangkat desa setempat.

Untuk saat ini Mayat tersebut sudah ditangani oleh pihak Polsek Karanganyar beserta Inafis Polres Kebumen dan Puskesmas Karanganyar, untuk selnjutnya dibawa ke RSUD Kebumen. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com