JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Polisi Buru Pikap Pemicu Tabrak Lari Tewaskan Karyawati Pabrik Asal Sragen di Fly Over Palur

Ilustrasi wanita pemotor tewas kecelakaan Sragen. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ilustrasi wanita pemotor tewas kecelakaan Sragen. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Karanganyar masih memburu sopir pikap yang menabrak pemotor asal Sidoharjo Sragen hingga membuat korban tewas tertabrak bus di Fly Over Palur beberapa hari lalu.

Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Sutarno mewakili Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Faris Budiman menjelaskan, korban sempat dilarikan ke RSUD Karanganyar.

Sementara pengemudi bus berpelat nomor K 1558 BD yang terlibat kecelakaan itu adalah warga Tuban bernama Kariyono (43).

“Kendaraan berjenis pickup tidak dikenal menyerempet sepeda motor Vario hingga terpental ke kanan dan tertabrak Bus Hino sehingga terjadi kecelakaan. Identitas pengemudi kendaraan jenis pickup tidak dikenal dan masih dalam proses pencarian,” paparnya kepada wartawan.

Baca Juga :  Tersesat di Gunung Bisa Berakibat Fatal Berupa Kematian. Mengapa Banyak Pendaki Sering Tersesat Di Gunung Lawu, Berikut Ini Penyebabnya

Hingga kini identitas pikap dan pengemudi masih terus dilacak. Sopir pikap jadi buronan setelah memicu kecelakaan yang menewaskan pengendara Honda Vario AD 43 94 ATE warna hitam bernama Via Aristiana Rinanda (23).

Warga asal Sidoharjo, Sragen itu tewas lantaran tersenggol pickup, lalu tersambar bus pariwisata. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Palur, tepatnya di dekat flyover, Desa Ngringo, Jaten.

Korban adalah karyawati sebuah pabrik tekstil. Info yang berhasil dihimpun, korban tersenggol oleh pickup yang berusaha mendahuluinya dari sisi kiri korban.

Baca Juga :  Gugatan Pemindahan TPS Oleh PT Menara Santosa, Pemdes Blulukan Colomadu Diputus Bersalah dan Wajib Ganti Rugi Rp 205 Juta

Hal itu membuat korban membanting setang kemudi ke arah kanan. Nahas tak bisa ditolak, ternyata dari arah belakang melaju sebuah bus pariwisata dengan kencang. Tak ayal, korban pun tersambar hingga tak jiwanya tak tertolong.

Di tengah kejadian tersebut, sopir pickup yang menjadi pemicu tewasnya korban melarikan diri. Jajaran Satlantas Polres Karanganyar pun kini masih memburu sopir pickup, yang dianggap ikut bertanggung jawab atas meninggalnya korban. A.Setiawan/Wardoyo