loading...
Loading...
Spot 3 dimensi di kantor SIM Polres Tegal. Foto/Humas Polda

TEGAL, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tak hanya destinasi maupun tempat wisata saja yang ngehits dengan gambar-gambar tiga dimensinya yang menajubkan. Namun Polres Tegal Kota ternyata juga mampu berkresasi untuk membuat spot area 3D.

Area spot 3D itu dibuat di lokasi pelayanan pembuatan SIM di Polres setempat.  Kapolres Tegal Kota melalui Wakapolres Kompol Davis Busin Siswara mengatakan selain meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, pihaknya melengkapi fasilitas pelayanan dengan tempat-tempat yang instragamable.

Baca Juga :  Khotbah di Hadapan Ribuan Jemaah, Kapolda Jateng Sebut Semangat Kurban Identik Dengan Falsafah Pancasila 

Terobosan itu dilakukan untuk memberikan kesenangan kepada pengunjung. Konsep tersebut dipilih agar menghilangkan kesan takut masyarakat terhadap polisi.

“Jadi mereka yang datang untuk mengurus SIM dan pelayanan yang lainnya bisa terhibur dan tidak jenuh ketika menunggu antrean,” ujarnya, Jumat (12/07/2019) dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Tolak Sistem Pengupahan dan PP 78, Ratusan Buruh di Temanggung Demo Kantor Bupati 

Ditambahkan selain spot untuk berselfie ataupun swafoto outdoor, disepanjang jalan masuk sampai ke tempat pelayanan publik akan dilengkapi berbagai gambar 3D yang instragamable.

“Nantinya pelayanan terhadap masyarakat pun akan lebih ditingkatkan lagi terkait salam, sapa, senyum, sopan, dan santun. Termasuk bagi orang tua yang membawa anak-anak juga bisa memanfaatkan arena bermain putra putrinya,” tuturnya.

Baca Juga :  Nekat Terobos Palang Kereta, Kakek Misterius Ditemukan Luka Parah dan Patah. Sepeda Motornya Hancur 

Sementara itu, Suprapto salah satu warga mengapresiasi upaya dan langkah Polres Tegal Kota dalam memberikan layanan kepada masyarakat. Selain menarik, setidaknya tidak jenuh bahkan menghilangkan rasa takut anak kepada Polisi. JSnews

 

Iklan
Loading...