loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

REMBANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak tiga personel Polres Rembang menjalani Pembinaan Perkawinaan Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk (BP4R) di Aula Polres Rembang, Senin (08/07/2019).

Sidang dipimpin Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono yang didampingi Kabag Sumda Kompol Sugianto.

Sidang tersebut menghadirkan 3 calon suami istri. Masing-masing Briptu Didik Gusmanto Banit Obvit Sat Sabhara Polres Rembang bersama calon istri Sri Widia Astuti, Bripda Tontowi Jhauhary Bamin Sium Polres Rembang bersama calon istri Bripda Khanna Shomita Bamin Bagren Polres Rembang, Bripda Desma Ermiati bersama calon suami Bripda Ilham Santiko Bamin Siwas Polres Kudus.

Baca Juga :  Peringatan Hari Jadi, Polwan Jateng Pakai Pakaian Adat Dari Sabang Sampau Merauke 

Mereka didampingi oleh para wali dan saksi dari pasangan calon pengantin ini, serta dihadiri oleh sejumlah Pembina BP4R Polres Rembang serta Bhayangkari.

Sidang BP4R yang dilaksanakan pada hari ini adalah sidang untuk pemberian izin nikah pada 3 (Tiga) anggota Polres Rembang Polda Jateng yang akan melaksanakan pernikahan.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Terbaru, Innova Gasak Scoopy Hingga Hancur di Sukolilo Pati. Satu Orang Tewas Mengenaskan 

Sidang nikah ini wajib dilaksanakan bagi seluruh personil polri beserta calon pasanganya yang akan melangsungkan pernikahan karena merupakan syarat yang harus dipenuhi untuk melangsungkan pernikahan.

Wakapolres Rembang memberikan pesan kepada calon suami istri, kalau sudah resmi nantinya menjadi suami istri yang sah diharapkan bergabung untuk mengikuti kegiatan yang diadakan oleh organisasi maupun dinas yang memerlukan kehadiran ibu-ibu Bhayangkari.

Baca Juga :  Kisah Tragis Kakak Beradik Penderita Stroke Terkepung Kebakaran Hebat. Sang Adik Tewas Terpanggang Api, Sang Kakak Berhasil Diselamatkan 

“Tolong jaga nama baik keluarga Bhayangkari dan nama baik suami sebagai Polri, pungkas Wakapolres Rembang,” paparnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Selanjutnya pimpinan sidang memberikan izin kepada calon suami istri ini untuk melaksanakan pernikahan di waktu dan tempat yang telah ditentukan oleh pasangan tersebut. JSnews

 

Loading...