loading...
Loading...
Kebakaran menghanguskan perusahaan pengergajian kayu di Banaran, Kalijambe, Kamis (11/7/2019) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Sebuah pabrik penggergajian kayu milik Suprapto di Dukuh Banaran, RT 09 A, Banaran, Kalijambe, Sragen terbakar hebat, Kamis (11/7/2019) malam.

Meski tidak ada korban jiwa, musibah itu sempat membuat panik warga dan menimbulkan kerugian cukup besar.

Baca Juga :  Detik-detik Pengunjung Kemukus Tewas Saat Ritual S3ks dengan Teman Kencan. Nafas Korban Sempat Tersengal-sengal Lalu.. 

Data yang dihimpun, kebakaran terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

Api kali pertama diketahui dua tukang, Sahri (40) dan Suladi (45) yang sedang mengerjakan perbaikan atap di perusahaan tersebut.

Mereka memperbaiki atap dengan menggunakan las listrik. Diduga, saat memperbaiki ada percikan api yang jatuh mengenai tumpukan kayu.

Baca Juga :  Pencurian Listrik Marak, PLN dan Polres Sragen Operasi Besar-besaran di Sambirejo. Manajer PLN: Desa Dawung Sudah Lama Jadi TO Bertahun-Tahun! 

“Percikan api itulah yang diduga menjadi pemicu hingga terjadi kebakaran,” papar Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi, Jumat (12/7/2019).

AKP Agus menguraikan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun kerugian dalam kejadian tersebut beberapa tumpukan kayu senilai Rp 30 juta.

Baca Juga :  Parah, Rp 350 Juta Setoran Parkir di Sragen Terdeteksi Menguap. Diduga Dikemplang Mafia

“Api baru dapat dipadamkan sekitar jam 21.00 WIB setelah tiga unit Pemadam datang ke lokasi melakukan pemadaman,” tukasnya. Wardoyo

 

Iklan
Loading...