loading...
Loading...
Kebakaran menghanguskan perusahaan pengergajian kayu di Banaran, Kalijambe, Kamis (11/7/2019) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Sebuah pabrik penggergajian kayu milik Suprapto di Dukuh Banaran, RT 09 A, Banaran, Kalijambe, Sragen terbakar hebat, Kamis (11/7/2019) malam.

Meski tidak ada korban jiwa, musibah itu sempat membuat panik warga dan menimbulkan kerugian cukup besar.

Baca Juga :  Kebakaran Landa Masaran Sragen. Ditinggal Cari Pakan Ternak, Bangunan Dapur Luluh Lantak 

Data yang dihimpun, kebakaran terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

Api kali pertama diketahui dua tukang, Sahri (40) dan Suladi (45) yang sedang mengerjakan perbaikan atap di perusahaan tersebut.

Mereka memperbaiki atap dengan menggunakan las listrik. Diduga, saat memperbaiki ada percikan api yang jatuh mengenai tumpukan kayu.

Baca Juga :  Miris, Hanya Gara-Gara Beda Pilihan Pilkades, Hajatan Seorang Janda di Hadiluwih Sragen Diboikot Warga Sekampung. Pelayan Tamu Pun Sampai Nyari Bantuan ke Dusun Lain 

“Percikan api itulah yang diduga menjadi pemicu hingga terjadi kebakaran,” papar Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi, Jumat (12/7/2019).

AKP Agus menguraikan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun kerugian dalam kejadian tersebut beberapa tumpukan kayu senilai Rp 30 juta.

Baca Juga :  Bursa Pilkada Sragen 2020, Joko Positif Mundur Alon-alon. Dr Ismail Juga Batal Diajukan 

“Api baru dapat dipadamkan sekitar jam 21.00 WIB setelah tiga unit Pemadam datang ke lokasi melakukan pemadaman,” tukasnya. Wardoyo

 

Loading...