JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan 2 Motor di Jalan Desa Plupuh Sragen. Nyelonong Belok, Pemotor Alami Kepala Robek Digasak Emak-emak 

Ilustrasi evakuasi motor kecelakaan Sragen
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ilustrasi evakuasi motor kecelakaan Sragen

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan antara pengendara motor terjadi di jalan desa Gawan-Plupuh tepatnya di Dukuh Gayaman, Karungan, Plupuh. Gara-gara nyelonong belok menyeberang, seorang pemotor digasak emak-emak dari arah depan.

Kecelakaan terjadi Kamis (9/7/2019) pukul 09.00 WIB. Melibatkan sepeda motor Yamaha Mio AD 2838 TY yang dikendarai Sularno (57) warga Karungan RT 5/2, Plupuh dengan Honda Supra X  AD 6231 HN yang dikendarai Nuryati (40) warga Winong RT 9, Karangwaru, Plupuh.

Baca Juga :  Sering Bikin Geger, Bupati Sragen Tegaskan Tak Ada Lagi Izin Pendirian Tugu Perguruan Silat. Tugu Yang Ada Bisa Dirobohkan Jika Ada Pelebaran!

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan bermula ketika pengendara Mio melaju dari utara. Sedangkan pengendara Honda melaju dari arah barat.

Sesampai di lokasi kejadian, pengendara Mio mendadak langsung nyeberang hendak belok ke barat. Karena tak memperhatikan situasi, motor langsung digasak pengendara Honda dari arah barat.

Benturan keras membuat pengendara Mio terjatuh. Korban pengendara Mio mengalami kaki kanan retak dan sobek, kepala sobek, dan dilarikan ke RS YAKSSI Gemolong.

Baca Juga :  Kronologi Kecelakaan Maut Truk Tewaskan 3 Orang, Satu Bocah dan Ibu Serta Anaknya di Plupuh Sragen. Berawal dari Hindari Sepatu Roda Lalu Truk Nyasak dan Terguling

Sementara, emak- emak pengendara Honda Supra tidak mengalami luka. Kasubag Humas Polres Sragen AKP Agus Jumadi mewakili Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan membenarkan laporan kecelakaan tersebut.

Menurutnya saat ini kasus tersebut sudah ditangani penyidik. Kedua kendaraan diamankan sebagai barang bukti. Wardoyo