JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Kemeriahan 17an di Sukoharjo, Kelurahan Jetis Gelar Tenis Meja Lurah Jetis Cup I

Antusiasme peserta Tenis Meja Lurah Jetis Cup 1 Sukoharjo.
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Antusiasme peserta Tenis Meja Lurah Jetis Cup 1 Sukoharjo.

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM -Warga Sukoharjo kini telah mulai menggelar aneka perlombaan menyambut HUT RI. Salah satunya dilakukan warga Kelurahan Jetis Kecamatan Sukoharjo yang menyelenggarakan pertandingan Tenis Meja Lurah Jetis Cup I.

Lokasi pertandingan di jalan Brigjend Katamso nomor 87 depan kantor Kelurahan Jetis, Kecamatan Sukoharjo.

Melalui rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (26/7/2019), Kurniawan Rusidi, ketua panitia menyampaikan maksud diadakan pertandingan Tenis Meja Lurah Jetis Cup-1 adalah dalam rangka mempetingati Hari Jadi Kabupaten Sukoharjo ke-73 dan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 tahun 2019. Selain itu bertujuan untuk menjaring bibit-bibit terbaik dari generasi muda di Kelurahan Jetis. Khususnya untuk olahraga tenis meja, serta untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan antar generasi muda di Kelurahan Jetis.

Baca Juga :  Selamat, 30 Warga Sukoharjo Mendapatkan SIM Gratis Dari Satlantas, Ternyata Gegara Ini

“Tehnik permainan menggunakan sistim gugur, dengan pendanaan pada anggaran DPA Kelurahan Jetis tahun 2019,” kata dia.

Lurah Jetis Suyamto, menuturkan, kegiatan tenis meja malam ini berguna mensukseskan program pengembangan olah raga di masyarakat, serta memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyakakat.

Baca Juga :  Selamat Ya, 55 Polisi Sukoharjo Terima Kenaikan Pangkat

“Dalam memelihara kesehatan ingat CERDIK, Cek kesehatan secara berkala, Enyahkan asap rokok, Rajin aktivitas fisik, Diet sehat dengan kalori seimbang, Istirahat cukup, dan Kelola stres, ini menjauhkan diri dari kanker,” tandas Suyamto.

Hadir dalam kegiatan, Babinsa Koramil 01/Sukoharjo Pelda Wagiman dan 1 anggota, Babinkamtibmas Polsek Sukoharjo Bripka Anang, Ketua LPM Suyanto, Ketua RW dan Ketua RT se-Kelurahan Jetis, tim juri, Staf Kelurahan, peserta lomba dan warga. Aria