loading...
Joglosemarnews/A Setiawan

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dalam rangka menjalin hubungan baik dengan rekan media yang bertugas di wilayah Solo Raya, Komandan Lanud Adi Sumarmo menyelenggarakan pers gathering di gedung Graha Dirgantara Pangkalan TNI AU Adi Sumarmo, Selasa (16/07/19).

Acara yang dimulai dari pukul 09.30 WIB dihadiri oleh puluhan insan media yang bertugas di wilayah Solo Raya.

Mengawali acara, diputar video profil Lanud Adi Sumarmo, dilanjutkan dengan sambutan dari komandan Lanud Adi Sumarmo.

Adrian Pengarapan Damanik selaku Komandan Lanud Adi Sumarmo dalam sambutannya menuturkan, ramah tamah tersebut bertujuan untuk saling mengenal, bersilaturahmi dan terjalin kerja sama yang baik.

“Kita ingin membangun komunikasi yang positif antar media dan anggota Lanud Adi Sumarmo di sini,” ujarnya.

Baca Juga :  Pertahankan Zero Corona, Pemkot Solo Gencar Siapkan Tempat Karantina

Dalam kesempatan tersebut, Damanik juga menginformasikan adanya lomba menulis artikel tingkat nasional dalam rangka HUT TNI AU.

“Jadi buat rekan-rekan media, silakan lomba ini diramaikan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Damanik juga mengenalkan satu per satu jajarannya, mulai dari Kepala Dinas Operasi, Kepala Dinas Adminstrasi, Kepala Dinas Logistik, Komandan 401, 402, 403, 404, 405, Kepala Dinas Rumah Sakit, Kepala Intelijen dan Komandan Mayor Satuan Militer.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua PWI Kota Solo, Anas Syahirul mengungkapkan kegembiraannya dengan undangan tersebut.

“Sebelumnya kami mohon izin karena ke depannya rekan-rekan wartawan akan sering merepotkan saat mencari informasi,” ujarnya.

Baca Juga :  2 Pasien Positif Corona di RSUD Moewardi Solo dan RSU Soedjono Magelang Kembali Meninggal. Total Sudah 6 Meninggal di Jateng, 40 Positif dan 294 Dirawat

Ia berharap hubungan antara Danlanud dengan insan media semakin harmonis. Dan dengan demikian ia berharap arus informasi juga semakin lancar.

“Semoga acara ini bisa menjadi ajang untuk silaturahmi antara insan media dan Lanud Adi Sumarmo,” ujarnya. A. Setiawan