loading...
Loading...

JAKARTA (JOGLOSEMARNEWS.COM)-Madinah Iman Wisata, pengelola perjalanan haji dan umrah bekerja sama dengan Istana Yatim meluncurkan program umrah parenting. Program  mendidik anak, menurut pria Pimpinan Istana Yatim, KH Nurul Huda, secara sepintas lalu tampaknya mudah-mudah saja, tapi benarkah demikian? Kenyataannya, banyak orang tua yang stress berat karena anak-anak mereka susah sekali diatur.

KH Nurul Huda yang akrab disapa Ayah Enha ini menyatakan, kebiasaan bermain, sulit belajar atau bahkan melawan orang tua adalah sebagian kecil dari perilaku buruk anak.  Pada sisi lain, demi melihat para orang tua stress, ternyata anak-pun mengalami hal yang sama, stress dan batin tertekan alias Bete.

“Parade stress ini mungkin saja akan terjadi di rumah Anda, atau bahkan sudah terjadi. Lalu bagaimana mengatasi hal ini? Bagaimana mendidik anak tanpa stres? Bagaimana Anda dengan sangat cepat mengubah perilaku anak Anda menjadi lebih baik? Dijelaskan dalam program parenting ini,” kata Ayah Enha dalam siaran pers yang diterima Redaksi JOGLOSEMARNEWS.COM.

Baca Juga :  Habib Rizieq Dijadwalkan Beri Sambutan di Reuni 212, Padahal Belum Ada Kabar Kepulangannya

Dia menjelaskan, dengan metode pembelajaran 30% teori dan 70% praktek, maka setelah mengikuti pelatihan ini, Anda tidak akan menjadi orang yang sama lagi.  “Anda berbeda karena Anda mengetahui “kunci” untuk mengakses dan memanfaatkan kekuatan pikiran yang sangat bermanfaat bagi Anda dalam mendidik dan mempersiapkan masa depan anak Anda,” dia menambahkan.

Ayah Enha menyatakan, sangat jarang menyelenggarakan public training. “Kali ini sebuah ikhtiar sedang dirancang agar peserta yang menyempurnakan belajar dengan treatment ibadah di tanah suci akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal,” ujar dia,

Baca Juga :  Habib Rizieq Dijadwalkan Beri Sambutan di Reuni 212, Padahal Belum Ada Kabar Kepulangannya

Untuk bisa mengikuti program tersebut, peserta cukup membayar paket umrah ke Tanah Suci senilai Rp 24 juta. Sedangkan perjalanan umrah ini  dijalankan bersama biro umrah Madinah Iman Wisata.

Bagi yang ingin mengikuti program tersebut Ayah Enha menyatakan bisa menghubungi Kak Ridwan (081311460886), Kak Syifa (082122089955) atau Kak Rosyid (085819361210). (Syahirul)

Loading...