loading...
Tempo.co

JAKARTA, Joglosemqrnews.com –
Bandar sabu berinisial E yang memasok sabu untuk pelawak Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya, Juky Jan sembiran kini tengah diburu Polisi.

“Sekarang tim tengah melakukan pengembangan untuk tersangka E,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Argo Yuwono dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/7/ 2019).

Argo mengatakan E merupakan pemasok sabu yang dipesan oleh Nunung. Dari E sabu kemudian diambil oleh kurir bernama Hadi Moheriyanto.

Argo menambahkan dari keterangan Hadi sabu tersebut diambil di daerah Cibinong, Bogor dengan cara ditempel.

Baca Juga :  Viral Foto Anggota DPR Dites Corona Hasilnya Malah Positif Korupsi, KPK: Hoaks!

Argo menyebutkan, dari pemeriksaan sementara Nunung mengaku sudah 10 memesan sabu kepada Hadi dalam tiga bulan terkahir.

“Sudah 10 kali dalam waktu tiga bulan,” ujarnya.

Saat penangkapan kata Argo, Nunung baru saja menerima pesanan sabu dari Hadi. Saat penggeledahan polisi juga menemukan sabu seberat 0,36 gram.

Menurut Argo, hasil tes urin juga menunjukan Nunung dan suaminya positif mengkonsumsi narkoba. Nunung mengaku sudah mengkakui telah mengkonsumsi barang sabu sejak lima bulan terakhir.

Baca Juga :  Alhamdulillah, Kabar Dokter Tirta, Hasil Rapid Test ke-2 dinyatakan Negatif, Kini Berstatus ODP & Didiagnosa Bronkitis Kronis

Pelawak Nunung beralasan mengkonsumsi sabu untuk menambah stamina dalam bekerja.

“Nunung dan suaminya mengakui untuk meningkatkan stamina saat bekerja,” demikian Argo.

www.tempo.co