loading...
Loading...
Komandan Skadron Pendidikan 402 Mayor Lek Affan Heri S., S.T. dan Wakil Rektor 3 Agus Setiyawan, S.T., M.eng saat prosesi penyiraman air bunga pada upacara Penutupan Pembinaan Kesadaran Bela Negara di Lapangan Skadik 402. Istimewa

SOLO, JOGLISEMARNEWS.COM– Komandan Skadron Pendidikan 402 Mayor Lek Affan Heri S., S.T., mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., bertindak selaku Inspektur Upacara pada Penutupan Pembinaan Bela Negara (PKBN) Universitas Surakarta (UNSA) di lapangan upacara Skadron Pendidikan 402 Lanud Adi Soemarmo. Rabu (3/7/2019).

Baca Juga :  Pernikahan Unik, Mas Kawin Berupa 2.300 Lembar Saham

Dalam sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo yang dibacakan inspektur Upacara menyampaikan bahwa dengan telah dilaksanakannya kegiatan ini agar para mahasiswa baru senantiasa tanggap terhadap perkembangan lingkungan yang begitu cepat di era globalisasi saat ini. Selain itu juga harus senantiasa meningkatkan kompetensi dirinya sebagai modal insan yang unggul dan kompetitif yang berwawasan kebangsaan dan berjiwa bela negara guna menjawab kebutuhan bangsa.

Baca Juga :  UNS Jalin Kerjasama dengan STIK-PTIK

“Kami berharap apa yang telah diberikan hendaknya dapat dimengerti, dipahami dan ditindaklanjuti dan dijadikan suatu pegangan dalam kehidupan sehari-hari, berikan contoh kepada rekan-rekan mahasiswa lainnya, berbuat yang terbaik untuk Universitas pada khususnya dan di lingkungan masyarakat pada umumnya,” pungkasnya.

Baca Juga :  Dapat Ancaman Plt, DPC Hanura Solo Tidak Bergeming

Disisi lain Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas antusiasme para peserta pelatihan dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pembinaan kesadaraan bela negara ini. Triawati PP

Iklan
Loading...