loading...
Loading...
Senior Sales Executive The Sunan Hotel Solo, Dikky Anjar Pratama meraih penghargaan  Service Person Of The Year Solo 2019 dari Mark Plus, inc yang bekerjasama dengan majalah Marketeers. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Senior Sales Executive The Sunan Hotel Solo, Dikky Anjar Pratama meraih penghargaan  Service Person Of The Year Solo 2019 dari Mark Plus, inc yang bekerjasama dengan majalah Marketeers.

Penganugerahaan penghargaan diberikan dalam ajang Indonesia Marketeers Festival yang digelar di Ballroom The Sunan Hotel Solo, Selasa (9/7/2019).  Dalam acara ini dihadiri sekitar 300 peserta dan undangan.

Dalam keterangan tertulisnya kepada Joglosemarnews.com, Assistant PR  The Sunan Hotel Solo Kartika Ratna mengatakan, Dikky Anjar Pratama merupakan karyawan dari Marketing Departemen yang bergabung dengan The Sunan Hotel Solo sejak tahun 2017. Pria kelahiran Solo, 1 Agustus 1991 saat ini menjabat sebagai Senior Sales Executive The Sunan Hotel Solo.

Baca Juga :  BEI Solo Gencar Sosialisasikan Pasar Modal

Penghargaan ini diberikan oleh Mark Plus, inc bekerjasama dengan majalah Marketeers.   Indonesia Marketers Festival  merupakan festival marketing akbar yang diselenggarakan di 17 kota utama di Indonesia yang menghadirkan pakar – pakar marketing yang di Solo kali ini hadir Jaccky Mussry selaku Deputy Chairman Markplus Inc, Teuku Johan Miftah sebagai Branch Manager Marketing Pertamina DIY-Surakarta dan Rudy Hantoro sebagai fasilitator dari Google.

Baca Juga :  BPR Wajib Terapkan Penilaian Risiko Profil Nasabah

Tema event kali ini adalah seputar dunia sales, “ Sales Promotion Breakthrough : 5 Gebrakan Penjualan 2019, Sales Naik, Brand Apik “. Sesuai dengan tema ada lima gebrakan yang bisa membuat penjualan meningkat. Pertama adalah gebrakan benefit, bonus dan bundling. Setelah itu ada flexi, flash dan free. Ketiga ada co-brand, collab dan cross-sell. Keempat ada experience, engage dan endorse dan gebrakan terakhir adalah limited, loyal dan lucky. Dikky meraih penghargaan ini bersama 6 pemasar lainnya dari berbagai sektor industry. Marwantoro S

Baca Juga :  Rizieq Shihab Bakal Pulang Setelah Jokowi Dilantik

 

 

 

Iklan
Loading...