JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Perkuat Sinergitas, Polsek Kebakkramat Gelar Tumpengan HUT Bhayangkara Bersama Warga di Pasar Kemiri. Begini Harapan Kapolsek 

Kapolsek Kebakkramat AKP Sutami saat memimpin tumpengan tasyakuran HUT Bhayangkara ke-73 bersama Danramil dan warga di Pasar Kemiri. Foto/Humas Polda

IMG 20190708 WA0113 1
Kapolsek Kebakkramat AKP Sutami saat memimpin tumpengan tasyakuran HUT Bhayangkara ke-73 bersama Danramil dan warga di Pasar Kemiri. Foto/Humas Polda

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Peringatan HUT Bhayangkara ke-73 diperingati dengan meriah di Polres Karanganyar. Selain tumpengan massal di Kemuning, perayaan dengan tumpengan juga digelar di semua jajaran Polsek.

Salah satunya di Polsek Kebakkramat. Pesta rakyat tumpengan digelar jajaran Polsek bersama Danramil Kebakkramat dipusatkan di Pasar Kemiri, Selasa (09/07/19).

Baca Juga :  Gawat, 32 Nakes dan Pegawai Positif Covid-19, Puskesmas Kerjo Karanganyar Langsung Ditutup. Kepala Puskesmas, Dokter Gigi Hingga Kepala TU Semua Tumbang!

Dipimpin Kapolsek AKP Sutami dan Danramil, jajaran personel membaur bersama warga bersatu merayakan HUT Bhayangkara itu.

Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi melalui Kapolsek Kebakkramat AKP Sutami menyampaikan tasyakuran tumpengan itu digelar sebagai wujud syukur memeringati hari lahir Bhayangkara 2019.

Baca Juga :  Ini Daftar 10 Pejabat dan Tokoh di Karanganyar yang Pertama Kali Bakal Merasakan Suntikan Vaksin Covid-19. Ketua DPRD Imbau Masyarakat Tak Gubris Hoax Vaksin!

Selain itu, pesta rakyat tumpengan itu juga digelar untuk mempererat silaturahmi dengan semua elemen masyarakat.

Ia berharap dengan saling tatap muka, bisa memperkuat sinergitas dengan masyarakat.

“Sehingga semua bisa saling menjaga kondusivitas, keamanan dan ketentraman wilayah secara bersama-sama,” tandasnya. Wardoyo