loading...
Loading...
Ilustrasi hasil tes urine personel polisi yang positif nyabu di Polres Sragen beberapa waktu lalu. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Bahaya narkoba ternyata tak hanya menjerat kalangan artis, jetset, hingga masyarakat saja. Namun bahaya narkoba juga sudah merasuki aparat kepolisian.

Tak terkecuali di jajaran Polres Karanganyar. Diam-diam ada tiga anggota Polres Karanganyar yang kedapatan tersandung masalah narkoba.

Mereka yang bertugas di sejumlah Polsek itu saat ini tengah menjalani proses rehabilitasi karena diketahui menggunakan narkoba jenis sabu. Saat ini, ketiga personel tersebut, masih terus dalam pemantauan.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi, melalui Kasat Narkoba, Muhammad Kariri, usai memberikan penyuluhan bahaya narkoba di Kodim 0727 Karanganyar, Senin (29/07/2019). Menurutnya, anggota yang menyalahgunakan narkoba tersebut,bertugas di sejumlah Polsek yang jauh dari pantauan.

Baca Juga :  Tak Punya Biaya Bayar Tukang, Sejumlah Warga Miskin Penerima Bantuan RTLH di Karanganyar Kebingungan. Bantuan Material Masih Mangkrak 

“Yang kita rehab ke Polda ada tiga orang dan sudah selesai. Mereka merupakan pengguna. Saat ini terus kita pantau,” paparnya kepada wartawan.

Kasat menguraikan pihaknya tidak akan ragu-ragu untuk menindak aparat yang terbukti terlibat dalam peredaran narkoba, maupun menggunakannya.

Pihaknya tidak akan pandang bulu untuk memberantasnya.

Baca Juga :  Cegah Sengketa, Bupati Karanganyar Ingatkan Pengelola Masjid Segera Urus SK IMB. Ada 144 Masjid yang Sudah Kantongi IMB 

“Dan ini merupakan bentuk komitmen kita dalam memberantas peredaraan dan penggunaan narkoba, dan kita awali dari linglkungan Polres Karanganyar,” tegasnya. Wardoyo

Loading...