JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Semarang

Tergiur Mobil dan Risih Ditagih Nikahi Siri, Motif Pembunuhan Sadis Wanita PNS Dimutilasi dan Dibakar Pria Muda Selingkuhannya

Kapolres Banyumas saat memimpin konferensi pers. Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kapolres Banyumas saat memimpin konferensi pers. Foto/Humas Polda

BANYUMAS, JOGLOSEMARNEWS.COM  Misteri potongan tubuh perempuan hangus terbakar yang ditemukan di hutan Watuagung, Tambak, Banyumas beberapa hari lalu akhirnya terkuak.

Polisi sukses mengungkap pelaki pembunuhan potongan tubuh yang kemudian dikenali sebagai KW (51), PNS asal Cileunyi, Bandung itu.

PNS malang itu dibunuh dengan keji oleh pria selingkuhannya bernama Deni Priyanto (38) buruh asal Gumelem, Susukan, Banjarnegara.

Baca Juga :  Hendi Bangga dengan Semangat Gotong Royong Warga Kota Semarang

Tersangka dibekuk Polres Banyumas setelah melalui serangkaian pendalaman. Keberhasilan itu diungkap dalam konferensi pers hari ini tadi.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun memimpin langsung konferensi pers penemuan potongan tubuh terbakar di hadapan puluhan awak media di Mapolres Banyumas, Senin (15/7/2019).

Kapolres menjelaskan bahwa modus perkara tidak lain tersangka ingin menguasai harta milik korban berupa (uang tunai dan mobil) dengan perencanaan sengaja menghilangkan nyawa korban.

Baca Juga :  Upacara HUT ke-74 Bhayangkara Digelar Virtual, Kapolda Jateng Tegaskan Penanganan Covid-19

“Tersangka beralasan didesak korban untuk dinikahi siri. Tapi tersangka juga mengincar harta korban,” papar Kapolres.

Sementara, menurut pengakuan tersangka, dia nekat menghabisi korban karena tergiur harta dan mobilnya. Lalu tersangka mengaku risih didesak untuk menikahi siri.

“Dia minta dinikahin siri. Padahal saya masih punya anak,” katanya. JSnews