JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

Unisri Siap Hadapi Era Revolusi Industri 4.0

Dok Panitia
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Dok Panitia

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dalam rangka mengevaluasi kinerja tahun akademik 2018/2019 dan menghadapi tahun akademik 2019/2020 Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) Penyusunan Program Kerja Tahun Akademik 2019/2020.

Raker berlangsung selama dua hari, Rabu (24/7/2019) dan Kamis (25/7/2019) di Hotel Pondok Sari, Tawangmangu. Raker yang mengangkat tema Peningkatan Peran SDM Era Revolusi Industri 4.0 itu diikuti oleh pengawas dan pengurus yayasan, pimpinan universitas, fakultas dan pasca sarjana.

Baca Juga :  Kelas Cicil Virtual Hadirkan Mahasiswa DKV ISI Surakarta Sebagai Pembicara

“Materi yang dibahas mencakup bidang akademik, bidang administrasi, keuangan dan SDM dan bidang kemahasiswaan,” ungkap Suntoro Wardoyo selaku ketua panitia, sebagaimana dikutip dalam rilis ke Joglosemarnews.

Ketua Yayasan Perguruan Slamet Riyadi, Drs. Sularno berharap agar para dosen bisa menggali budaya dan kearifan lokal menjadi sebuah inovasi produk/jasa yang berguna bagi masyarakat dan dunia industri.

Baca Juga :  Guru Sulit Menulis Artikel, Menembus Media dan Menerbitkan Buku, Ikut Webinar Ini Solusinya!

Raker ditutup oleh Rektor, Prof. Dr. Ir. Sutardi, MApp setelah menerima secara simbolis hasil raker dari ketua panitia Suntoro Wardoyo. Dalam kesempatan itu, Rektor berharap hasil raker bisa dirumuskan untuk menyiapkan generasi bangsa menghadapi era revolusi industri 4.0. suhamdani