loading...
Loading...
Foto : istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Satlantas Polresta Surakarta tengah melakukan penyelidikan atas kasus tabrak lari yang viral terjadi di Overpass Manahan pekan lalu. Selain memeriksa saksi dan cctv, Satlantas Polresta Surakarta juga meminta warganet atau masyarakat secara umum jika mengetahui informasi perihal mobil pelaku tabrak lari.

Permintaan tersebut diumumkan melalui media sosial, Kamis (11/7/2019). Melalui akun Instagram resmi Polresta Surakarta @polresrasurakarta tertulis Ayo tukang cat, tukang kenteng, tukang poles mobil, tukang reparasi mobil, bengkel mobil..dl| Monggo ditunggu informasi nya… Mobil pelaku sejenis/ menyerupai Toyota Yaris dan sejenisnya Kejadian 1 Juli 2019 jam 02.30 WIB. Apabila ada info mengenai kejadian tersebut agar menghubungi Kanit Laka Sat Lantas Polresta Surakarta Iptu Bambang Subekti 0812-2628-421.

Baca Juga :  Tuty Adib Usung Tenun Balai Panjang Payakumbuh Sumbar Dalam ASC New York Fashion Week 2019

Tidak hanya sekali, pada hari yang sama akun @polrestasurakarta juga menulis Selamat pagi warga kota Surakarta dan sekitarnya, berkaitan dengan viralnya video CCTV kecelakaan yang terjadi di Overpass Manahan. Kami menerangkan kejadian tersebut terjadi pada 1 Juli 2019 sekitarjam 02.30 WIB (Dinihari) dan korban meninggal malam harinya. Kami sudah membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus tabrak lari ini. Tim masih bekerja dengan maksimal. Apabila ada info mengenai kejadian tersebut agar menghubungi Kanit Laka Sat Lantas Polresta Surakarta Iptu Bambang Subekti 0812-2628-421 . Sekecil apapun sangat berharga untuk ungkap kasus ini. Mohon doa dari warga Surakarta semuanya. Semoga Allah memberikan jalan terang agar kasus ini bisa terungkap… Aamiin!

Baca Juga :  Bedah Buku Tan Tjeng Bok dan Pemutaran Film di Balai Sujatmoko Jumat Malam Ini

Menurut Iptu Bambang Subekti, saat ini pihaknya terus melakukan pemeriksaan saksi dan mengumpulkan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian untuk mengungkap pelaku tabrak lari.

“Selain itu juga memeriksa CCTV yang terpasang pada saat peristiwa terjadi. Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku tabrak lari,” urainya.

Baca Juga :  Penerbangan Solo-Banjarmasin Tertunda Akibat Kabut Asap

Sebelumnya, viral beredar rekaman cctv yang menunjukkan peristiwa tabrak lari di Overpass Manahan. Dalam waktu 13 jam, video yang diunggah @iks_infokaresidenansolo langsung viral dan mendapatkan berbagai reaksi dari netizen. Triawati PP

Loading...