loading...
Direktur CV MSB, Sugiyono. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Perputaran uang dari bisnis semut rangrang CV Mitra Sukses Bersama (MSB) yang berpusat di Taraman, Sidoharjo, Sragen ternyata sangat fantastis.

Dari pengakuan Direktur CV Mitra Sukses Bersama (MSB) Sragen, Sugiyono, dalam setahun perusahannya

itu membayar hampir Rp 2 trilyun ke mitra.

“Dalam 5 tahun, kami membayar hampir Rp 7 trilyun lebih. Setahun terakhir, kami bayar ke mitra hampir Rp 2 trilyun. Itu adalah dari cashflow dari bisnis-bisnis pengamanan kami baik cripto currency maupun trading,” katanya saat memberikan klarifikasi kepada wartawan belum lama ini.

Atas besarnya pembayaran itulah, Sugiyono mengaku untuk penyelesaian masalah sejak dihentikannya operasional, pihaknya butuh waktu dan penjadwalan ulang untuk pembayaran.

Baca Juga :  Breaking News! Satu Pasien PDP Corona Sragen Meninggal Dunia. Jumlah PP Bertambah Jadi 4.998 Orang, Jumlah ODP Naik 13 Orang

Ia mengaku harus mengatur, memperbaiki bahkan menciptakan cashflow baru dari bisnis yang ia kelola.

Hal itu untuk memastikan agar seluruh mitra bisa tetap terbayar.

“Saya selaku penanggungjawab akan berusaha maksimal untuk menyelesaikan sesusai jadwal yang kami sampaikan,” katanya.

Mantan Sekdes Taraman yang pernah dibui karena kasus penipuan arisan motor beberapa tahun silam itu mengklaim penghentian produksi tidak akan merugian mitra lama.

Karena mereka mayoritas sudah menikmati hasil. Namun bagi mitra yang baru dimungkinkan memang terpukul.

Baca Juga :  Satu Pasien PDP Corona Sragen Meninggal Dunia, Bupati Sragen: Hasil Cek Lab Mengarah Covid-19!

“Tapi dirugikan atau tidak, manajemen sudah memberikan jadwal pembayaran yang harus kami bayar. Yang kami bayar tidak hanya modal tapi sesuai janji yaitu Rp 2, 2 juta per paket,” tandasnya. Wardoyo