JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

Di Ajang Pomprov Jateng, Tim Mahasiswa Unisri Sabet 5 Emas, 2 Perak dan 3 Perunggu

Sambutan untuk kedatangan tim mahasiswa Unisri/Dok Humas Unisri
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Penyambutan atlet berprestasi di kampus Unisri/Dok Humas Unisri

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menyambut kedatangan 18 atlet Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (Pomprov) Jateng di kampus setempat, Jumat (23/8/2019).

Rektor Unisri, Prof Sutardi, Wakil Rektor bidang kemahasiswaan alumni dan kerja sama Dr Sutoyo, dan Ketua Yayasan Universitas Slamet Riyadi Soelarno hadir dalam penyambutan tersebut.

Para atlet dari Unisri tersebut pulang membawa prestasi. Dalam sepekan mengikuti turnamen, mereka meraih lima medali emas, dua medali perak, dan tiga medali perunggu.

Cabang olah raga yang diikuti adalah bola voli, taekwondo, tarung drajat, futsal dan bulutangkis.

Baca Juga :  Nadiem: Konsep Kepala Sekolah Akan Diubah Jadi Super Mentor

“Anak-anak yang berprestasi dan meraih medali emas ini telah membawa nama baik dan mengharumkan Universitas Slamet Riyadi,” kata Dr Sutoyo.

Atas nama universitas, Prof Sutardi bangga atas prestasi yang diraih tim mahasiswa Unisri. Mereka telah bersaing dengan beberapa perguruan tinggi ternama di Jawa Tengah.

Rektor berharap, semoga tim Unisri tersebut bisa terus mempertahankan prestasi dan ke depan semakin banyak bibit-bibit atlet yang muncul dari Unisri.

Baca Juga :  Guru Sulit Menulis Artikel, Menembus Media dan Menerbitkan Buku, Ikut Webinar Ini Solusinya!

“Di samping prestasi di bidang olahraga, saya berharap para mahasiswa juga berprestasi di bidang akademik,” kata Sutardi, sebagaimana dikutip dalam rilis ke Joglosemarnews.

Selain menyambut atlet Pomprov, pada kesempatan itu pihak Unisri juga melepas atlet yang akan bertanding di pekan olahraga mahasiswa nasional (Pomnas) 2019.

Mereka bertanding di cabang bola voli (Ersandrina Devega Salsabila, Shindy Sasgia Dwi Yuniar L), futsal (Gesang Abna’us Sabil) dan tarung drajat ( Noor Huda). suhamdani