loading...
Loading...
Dok Panitia

SOLO – Sebagai ujud syukur atas kemenangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin dalam pemilihan presiden 2019, Aliansi Relawan Jokowi Jawa Tengah menggelar kegiatan bertajuk ‘Doa untuk Indonesia Bersama 1.000 Anak Yatim dan Komponen Anak Bangsa’.
“Acara ini kami gelar sebagai ujud syukur atas kemenangan Jokowi dengan melakukan doa bersama anak-anak yatim untuk Indonesia lebih maju dan sejahtera,” terang Baningsih Tedjokartono, SE, Msi, Ketua Panitia acara tersebut.

Kegiatan tersebut digelar pada Selasa (27/8/ 2019), pukul 15.00 WIB sampai selesai di Gedung Graha Saba Buana, Jalan Letjend Suprapto No.80B, Sumber, Solo.

Dalam acara tersebut, dijadwalkan akan dihadiri beberapa tokoh penting, di antaranya, Ganjar Pronowo (Gubernur Jawa Tengah), FX Hadi Rudyatmo (Walikota Surakarta), KH Abdul Karim (Ponpes Al-Qur’aniy) dan Ibu Sujiatmi Notomiharjo (Ibunda Presiden RI, Ir H Joko Widodo).

Baca Juga :  Seleksi Panwascam Kota Solo Akan Diikuti 70 Pendaftar

Selain itu, juga akan dihadiri Ir R Haidar Alwi MT (Penanggungjawab ARJ) serta Aidil Fitri SH (Koordinator ARJ).

“Pada kesempatan tersebut, akan diberikan santunan untuk 1.000 anak-anak yatim tersebut yang berasal dari Bapak Haidar Alwi, Penanggungjawab tunggal ARJ,” imbuh Baningsih.

Selain itu juga tali asih dari Ibu Sujiatmi Notomiharjo untuk 250 anak-anak berprestasi.

“Bingkisan berupa sarung dan jilbab juga akan diberikan untuk ank-anak yatim, sumbangan dari Omah Relawan,” kata Baningsih, sebagaimana rilisnya ke Joglosemarnews.

Baca Juga :  DPRD Solo : E Retribusi Bisa Dimaksimalkan Untuk PAD

Baningsih menambahkan, seluruh organ relawan yang berjuang memenangkan Jokowi se-Jaw Tengah akan bergabung dalam perhelatan acara tersebut. suhamdani

Loading...