JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Penemuan Bayi Merah Baru Lahir Dibuang di Krajan Semarang. Diduga Hasil Hubungan Gelap 

Foto/Humas Polda

1566063710240 IMG 20190817 WA0002
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Dusun Krajan RT 1/1, Desa Klero, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, digegerkan dengan temuan bayi merah yang dibuang orang tak dikenal, Sabtu (17/8/2019)

Sosok bayi mungil tanpa dosa itu ditemukan oleh warga setempat Widayati, Kadarman dan Parno sekitar pukul 20.00 WIB.

Pada saat ditemukan, bayi perempuan tersebut dalam keadaan masih hidup. Kondisinya dibalut sebuah selimut bayi warna hijau kombinasi biru dengan motif bunga warna merah dan kuning. Mendapat laporan itu, tim Polsek dan medis langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan evakuasi.

Baca Juga :  Fenomena Tanah Bergerak di Banjarnegara, 8 Keluarga 20 Jiwa Terpaksa Harus Diungsikan. Rumah Harus Dibongkar Paksa Karena Rusak Parah

Untuk penanganan lebih lanjut anggota Polsek Tengaran beserta saksi segera membawa bayi tersebut ke Puskesmas Tengaran.

Kapolsek Tengaran AKP Mujiyono mengatakan saat ini jajarannya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang kasus penemuan bayi ini.

Baca Juga :  Bejat Bener, Modal Kasih Uang Jajan, Tukang Ojek di Brebes Ini Tega Cabuli 4 Bocah Perempuan Berkali-kali. Korban Dicabuli di Kolam Renang, Kamar Mandi Sekolah Sampai di Rumah Kosong, Nih Penampakan Orangnya!

“Kami akan terus melakukan penelusuran siapa orang tua yang tega membuang bayi perempuan ini,” ujar AKP Mujiyono dilansir Tribratanews Polda Jateng. JSnews