JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ini Ciri-ciri Pria Misterius Yang Tewas Tertabrak Kereta di Masaran Sragen. Warga Yang Merasa Kehilangan Diminta Hubungi PJKA dan Polisi! 

Ilustrasi tim Polsek dan PMI Sragen saat mengevakuasi jasad korban yang tewas mengenaskan tertabrak kereta api. Foto/Wardoyo
Tim Polsek dan PMI Sragen saat mengevakuasi jasad pria misterius yang tewas mengenaskan tertabrak kereta api di Masaran, Sragen, Jumat (23/8/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sesosok tubuh laki-laki ditemukan tewas mengenaskan tertabrak kereta api di Dukuh Margoyoso RT 45, Desa Masaran, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, Jumat (23/8/2019) siang. Jasad laki -laki tanpa identitas itu ditemukan dengan kondisi tak utuh.

Saat ditemukan, mayat pria misterius itu memang tak membawa kartu identitas atau tanda pengenal. Polisi juga kesulitan melacak identitas korban lantaran dari hasil pelacakan, sidik jarinya tak terdeteksi di sistem data Inafis.

Baca Juga :  Bikin Pilu, Nenek yang Tewas Kesetrum Jebakan Tikus di Sragen Ternyata Mau Jual Ayam ke Pasar. Rela Jalan Kaki 2 KM Lewat Sawah-Sawah, Ayamnya Juga Ikut Mati Kesetrum..

Meski demikian, ada sejumlah ciri yang bisa diketahui dari pria malang tersebut. Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Masaran, AKP Agus Taruna, pria tersebut diperkirakan berusia antara 40 tahun hingga 50 tahun.

Saat ditemukan, korban mengenakan baju warna cokelat muda dan celana biru.

“Ciri fisiknya rambut hitam dan kulit sawo matang. Umur sekitar 40an,” papar Kapolsek, Jumat (23/8/2019) petang.

Baca Juga :  Kecelakaan Tragis di Sambungmacan Sragen, Mobil Ekspedisi Sicepat.com Ringsek Gasak Jembatan Sampai Berputar 180 Derajat. Begini Nasib Sopirnya!

AKP Agus menguraikan sejauh ini, identitas korban memang belum bisa terdeteksi. Sebab saat dilakukan identifikasi dengan sidik jari, tidak muncul di sistem inafis.

“Kita periksa sidik jari dan korneanya, untuk melihat apakah yang bersangkutan masuk dalam database kependudukan. Jika masuk, akan segera kita ketahui identitasnya untuk dikabarkan kepada keluarganya,” urai Kapolsek.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua