loading...
Loading...
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Solo terus mengintensifkan razia pelajar bolos sekolah. Triawati

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Solo terus mengintensifkan razia pelajar bolos sekolah. Satpol PP Solo melakukan razia setiap harinya yang ditujukan di seluruh tititk potensi bolos sekolah di Kota Solo.

Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Solo, Agus Sis Wuryanto mengungkapkan, razia pelajar digelar setiap hari dengan sasaran wilayah berbeda-beda.

“Setiap hari dilaksanakan razia pelajar sebagai pembinaan pelajar dalam memelihara ketertiban umum dan ketentraman masyarakat. Hari ini, Senin (5/8/2019) terjaring 20 siswa,” urainya.

Baca Juga :  Persiapkan Generasi Unggul, SD Muhammadiyah 1 Solo Suluh Pencegahan Stunting Sejak Dini
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Solo terus mengintensifkan razia pelajar bolos sekolah. Triawati

Beberapa siswa diketahui terjaring saat tengah bermain game di kawasan Pasar Kliwon. Dikatakan Agus, para siswa yang terkena razia akan diberikan surat peringatan yang ditujukan baik kepada sekolah asal dan orang tua masing-masing siswa.

“Jika diketahui siswa yang sama kembali terjaring razia maka akan kita berikan pembinaan dengan menginap seijin orang tua. Sampai saat ini jumlah siswa terjaring setiap harinya naik turun, namun mayoritas beda-beda siswa,” imbuhnya.

Baca Juga :  Komandan Lanud Adi Soemarmo Buka Pendidikan Sejurla Radar Darat Plessey A-7

Sementara itu, siswa yang terjaring razia diberikan pembinaan olahraga dan baris bintal kesamaptaan. Triawati PP

Loading...