JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Menjadi Lulusan Terbaik, Danlanud Adi Soemarmo Berikan Apresiasi untuk Serda Sergiano dan Serda Afif

Joglosemarnews / A Setiawan
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb Adrian P Damanik, ST mengapresiasiย  dan memberikan ucapan selamat kepada Serda Sergiano Matatula dan Serda Afif Novianto.

Ucapan selamat itu disampaikan Danlanud dalam upacara Penutupan Pendidikan Sejurba Pomau A-31 dan Sejurba Jasmil A-18 di Lapangan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo, Jumat (23/8/2019).

Sergiano menjadi lulusan terbaik Sejurba Pomau A-31, dan Serda Afif Novianto sebagai siswa terbaik Sejurba Jasmil A-18.

Upacara tersebut, sekaligus merupakan pembukaan Pendidikan Susbamenjur Jasmil A-19, Susjurlata Jasmil A-4 dan Susjurlata Radar A-20.

Baca Juga :  Desak Pemakzulan Jokowi,ย  Aksi Demo di Depan Balaikota Solo Diwarnai Aksi Bakar Ban

Kepada para lulusan Sejurba Pomau, Danlanud meminta bekal pengetahuan dan keterampilan teknis yang telah diperoleh selama pendidikan dapat dikembangkan dan diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas.

Sementara itu, para lulusan siswa Sejurba Jasmil diharapkan menjadi bintara Jasmil dengan baik, dan dapat mengaplikasikan ilmu dan keterampilan yang diperoleh selama pendidikan.

โ€œTunjukkan pula semangat dan motivasi untuk belajar dan berlatih sehingga dapat menyerap semua ilmu pengetahuan dan ketrampilan selama pendidikan,โ€ ujarnya.

Baca Juga :  Kerbatasan Fisik Tak Menghalangi Semangat Penyandang Tuna Netra Ini Lakukan Tadarus Al Quran

Diketahui, pendidikan Sejurba Pomau angkatan ke-31 diikuti 27 siswa dan Sejurba Jasmil angkatan ke-18 diikuti 13 siswa, dengan masa belajar selama lima tahun.

Sedangkan pendidikan Susbamenjur Jasmil Angkatan ke-19, diikuti 10 siswa dan Susjurlata Jasmil Angkatan ke-4 sebanyak 25 siswa, dengan lama pendidikan tiga bulan.

โ€œMereka melaksanakan pendidikan di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo,โ€ ujarnya.

Sedangkan, untuk pendidikan Susjurlata Radar Angkatan ke-20 diikuti 10 siswa dengan lama pendidikan selama tiga bulan di Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo. A Setiawan

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com