JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Meriahnya Lomba Karyawan Fave Hotel Solo Dalam Rangka HUT ke-74 RI

Joglosemarnews/A Setiawan
   
Joglosemarnews/A Setiawan

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Fave Hotel Solo (Manahan dan Solo Baru) menyelenggarakan perlombaan untuk karyawan, Rabu (7/8/2019).

Suasana sangat meriah karena jenis lomba yang digelar ringan, lucu dan unik. Beberapa jenis lomba yang digelar di antaranya lomba estafet karet, senam wajah, memindahkan air, lomba makan kerupuk dan tarik tambang.

Baca Juga :  Dari Jakarta Langsung Temua Gus Miftah di Ponpes Ora Aji, Gibran Mengaku Hanya Silaturahmi Saja
Joglosemarnews/A Setiawan

‘’Lomba yang digelar oleh management Fave Hotel Solo ini selain bertujuan untuk memeriahkan HUT ke-74 RI juga untuk meningkatkan kebersamaan, kedekatan dan kesolidan antar karyawan. Goalnya, agar apa yang menjadi tujuan bersama bisa tercapai dan berhasil,’’ ujar Ika Florentina selaku Cluster General Manager Fave Hotel Solo.

Acara yang dimulai pukul 16.00 WIB tersebut dibagi menjadi dua tim, yakni tin Fave Hotel Manahan Solo dan tim Fave Hotel Solo Baru.

Baca Juga :  Ramadan, Kawasan UMS Diserbu Para Pemburu Takjil: Pedagang Sumringah

Rangkaian lomba dimulai dengan lomba senam mulut, estafet karet, memindahkan bola, memindahkan air, lomba makan kerupuk dan tarik tambang.

Salah satu lomba yang cukup unik dan memancing gelak tawa adalah lomba makan kerupuk. Sembari matanya ditutup slayer, peserta mendengarkan arahan dari leadernya untuk menuju sasaran. A Setiawan

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com