JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Mr. Nostalgila Ajak Milenial Bergoyang Bersama di Musro The Sunan Hotel

Istimewa
   
Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Program Musro Van Java akan kembali menghadirkan pesta para milenial yang heboh. Kali ini MUSRO VAN JAVA akan mendatangkan performers “ Mr. NOSTALGILA ” dari Jakarta pada Jumat, 30 Agustus 2019 mulai pukul 22.00 WIB di Music Room The Sunan Hotel Solo.

Nama asli dari Mr.Nostalgila adalah Janur Kusuma. Genre musiknya merupakan musik di era tahun 80an. Selera musiknya yang beraneka ragam dan kemampuannya untuk bergaul melalui genre yang berbeda-beda  sukses membuat penggemarnya bergoyang.  Kepiawaiannya ini menjadikan dia bisa sepanggung dengan artis lainnya seperti Rossa, Rahini, Iwa K, Iga Massardi (of Bara Suara ) dan masih banyak lagi.

Dalam keterangan tertulisnya, General Manager  The Sunan Hotel Retno Wulandari mengatakan Musro Van Java feat Mr. Nostalgila siap menggetarkan dan menggoyang Music Room The Sunan Hotel Solo bersama para musro lovers yang hadir. Dengan penampilan uniknya, Mr.Nostalgila berkeinginan untuk terus memberikan sentuhan segar untuk meramaikan industri musik Indonesia. Dress code kali ini yaitu pakaian adat Indonesia masih dalam rangka merayakan kemerdekaan RI.

Musro Van Java feat Mr Nostalgila juga akan menampilkan DJ Reza Djaunk, DJ Bass, DJ Exel, D’Love Band dan Fashion Dancer. Keseluruhan acara akan dipandu oleh MC ANNAS HABIBI & WIDYA ROSENA. Gelaran acara di Musro tidak hanya ditujukan untuk tamu yang menginap tapi juga untuk masyarakat umum. Untuk First Drink charge Presale dipatok dengan harga 35.000,-/orang dan On The Spot dipatok dengan harga 50.000,-/orang. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Tege 0857 9107 9333.  Marwantoro S

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com