loading...
Loading...

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Rektor Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Prof Dr Sutardi MAppSc, secara simbolis menarik mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) di kecamatan Jumantono,  Kabupaten Karanganyar, Jumat pagi (30/8/2019).

Ketua KKN, Ir Kharis Triyono MP  mengatakan, KKN dilaksanakan selama 40 hari dan diikuti 843 mahasiswa. Mereka terdiri dari 729 mahasiswa kelas reguler yang ditempatkan di Kecamatan  Jatiyoso, Jatipuro, Jumantono  dan Jumapolo.

“Sedangkan 114 mahasiswa kelas malam ditempatkan di Kecamatan Kebakkramat,” jelasnya, sebagaimana dikutip dalam rilis ke Joglosemarnews.

Dalam sambutan pamitan, Rektor menyampaikan ucapan terima kasih kepada  camat dan kepala desa serta masyarakat Jumantono yang telah menerima mahasiswa KKN dengan baik.

Baca Juga :  Mantan Wapres Jusuf Kalla Tetap Menolak Penghapusan Ujian Nasional

“Semoga selama mahasiswa berada di Jumantono, bisa memberikan karya positif yang bermanfaat bagi warga Jumantono. Kita berharap agar kerja sama masih bisa terjalin untuk KKN selanjutnya,” ujarnya.

Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan yang diserahkan oleh Rektor kepada  Camat Jumantono, Sundoro SH.

Sementara itu, penarikan di Kecamatan Jumapolo dilakukan oleh Dr Anita Trisiana SPd MPd, Kecamatan Jatipuro oleh Wakil Rektor II, Dr Bambang Ali SH MHum, Kecamatan Jatiyoso Wakil Rektor III, Dr Sutoyo MPd dan di Kecamatan Kebakkramat oleh Joko Pramono SSos Msi. suhamdani

Loading...