JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Sebulan Lewat, Pelaku Tabrak Lari Overpass Manahan Belum Ketemu Juga


loading...
Foto : istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebulan sudah lewat sejak terjadinya kasus tabrak lari di Overpass Manahan dengan korban meninggal dunia, polisi belum juga dapat menemukan pelakunya. Diketahui kejadian tersebut terjadi tanggal 1 Juli 2019, namun hingga Kamis (1/8/2019), pihak kepolisian belum mendapatkan identitas pelaku.

Terkait banyaknya beredar kabar-kabar tentang terkantonginya identitas pelaku, Dirlantas Polda Jateng, Kombes Pol Rudi Antariksawan menegaskan bahwa hal itu tidak benar. Sampai saat ini, identitas pelaku tabrak lari di Overpass Manahan masih belum diketahui.

Baca Juga :  Jelang Idul Fitri 1441 H, Pertamina Pastikan Ketersediaan Stok LPG di Soloraya Aman

“Kami masih menyelidiki rekaman sejumlah CCTV yang didapat dari tim khusus. Jenis mobilnya sudah diketahui, tapi gambarnya pecah saat di-zoom. Kita minta bantuan Regident, kendaraan itu platnya bukan 2 huruf, tetapi 1 huruf. Bukan AB atau bukan AD. Kalau angkanya empat digit,” urainya.

Untuk itu, Kombes Pol Rudi meminta supaya masyarakat tetap bersabar.

“Kami masih melakukan profile kendaraan. Kemudian gate-gate (pintu tol) itu kami periksa, siapa tahu masuk tol. Yang jelas kami masih melakukan penyelidikan untuk pelakunya. Kalau sudah diketahui pasti sudah kami tangkap. Ini kan belum diketahui,” tandasnya. Triawati PP

Baca Juga :  Kasus Penjualan Daging Babi Mirip Daging Sapi di Bandung, Polisi Pastikan Bukan dari Solo, Mungkin dari Soloraya