loading...
Foto/Humas Polda

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia yang Ke-74, Polda Jateng mengadakan Lomba Kebersihan Mako Polsek.

Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Kompol Suparno mengatakan, Polres Kebumen sendiri sudah menentukan Polsek yang akan diikut lombakan.

“Polres Kebumen memilih Polsek Gombong untuk diikut lombakan, karena kemarin Polres Kebumen sendiri sudah mengadakan penilain di semua Polsek dan Polsek Gombong terpilih jadi juara satu”, ujar Kasubbag Humas dilansir Tribratanews Polda Jateng.

“Atas terpilihnya Polsek Gombong jadi juara satu di tingkat Polres Kebumen, Kapolres Kebumen mengusulkan Polsek Gombong untuk diikutkan lomba tingkat Polda Jateng”, imbuh Kasubbag Humas.

Baca Juga :  Buang Air Besar di Irigasi Larangan, Pria di Jatisaba Kemudian Ditemukan Jadi Mayat

Pagi ini Jumat (23/8/2019), Tim Penilai dari Polda Jateng yang dipimpin AKBP Saiful Fajar bersama rombongan dan didampingi PJU Polres Kebumen melaksanakan penilaian di Polsek Gombong.

Adapun obyek yang dinilai yaitu halaman Mako Polsek, Ruang kerja, Kamar mandi, Kendaraan dinas, Tempat pembuangan sampah, Tempat pembuangan air, dan Ruang pelayanan.

Semua dinilai berdasarkan kebersiahan dan kerapihan, untuk Polsek Gombong mendapat respon bagus dari Tim penilai.

“Mudah-mudahan Polsek Gombong bisa terpilih menjadi salah satu juara lomba kebersihan tingkat Polda”, ujar Kabag Ops Kompol Cipto Rahayu yang juga ikut mendampingi Tim penilai.

Baca Juga :  Kolaborasi BKPRMI, DMI Semarang, Unilever dan ACT Jateng Hadirkan Gerakan 1.300 Masjid dan Mushola Bersih

Selesai dari Polsek Gombong Tim Penilai melanjutkan penilaian di Polres Purworejo. JSnews