JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Terpesona Nonton Ledek Tayub, Pria Paruh Baya di Pati Mendadak Lemas dan Langsung Tewas 

Foto/Humas Polda

WhatsApp Image 2019 08 17 at 12.56.05 AM
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM  Nasib malang menimpa pria paruh baya berinisial S asal Pati. Dia meninggal secara tragis saat asyik menonton hiburan ledek tayub di depan panggung.

Korban tewas saat menonton hiburan Langen Beksan Tayub di Dukuh Lumpur RT 3/3 Desa Bumirejo Kecamatan Juwana Kabupaten Pati Jumat (16/08/2019) malam.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, SIK melalui Kapolsek Margorejo AKP Purwito mengungkapkan kronologis kejadian Jumat tanggal 16 Agustus 2019 sekira pukul 22.00 WIB di halaman rumah Paimin di Dukuh Lumpur RT 3/3 Desa Bumirejo, Kecamatan Margorejo, Pati telah berlangsung hiburan Langen Beksan Tayub.

Baca Juga :  Ngeyel Berkerumun Abaikan Prokes, Acara Festival Musik di Kafe Wonosobo Dibubarkan Paksa Pas Gayeng-Gayenge

Pada saat korban menonton hiburan Langen Beksan Tayub posisi berdiri di depan panggung yang tingginya 50 cm.

“Tiba-tiba tubuh korban lemas sehingga terjatuh dan meninggal dunia mendadak di tempat. Kemudian oleh warga di bawa ke Rumah Sakit KSH Pati untuk dilakukan pemeriksaan,” ugkapnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Awas, Jalur Magelang-Boyolali Tertimbun Longsor!

Hasil Pemeriksaan oleh Tim Medis Rumah sakit bahwa korban di IGD Rumah sakit KSH pukul 23.30 WIB sudah dalam keadaan meninggal dan tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan.

“Dari keterangan pihak keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit jantung dan pihak keluarga sudah menerimakan kematian korban dan kemudian membuat surat pernyataan.,” pungkasnya. JSnews