loading...
Tempo.co

TANGERANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nahas benar nasib lima orang penumpang mobil Daihatsu Sigra ini. Empat dari mereka tewas tergencet oleh truk tanah yang terguling di Karawaci, Tangerang, Kamis (1/8/2019) pagi.

Kapolsek Jatiuwung Komisaris Eliantoro menyebut satu korban selamat adalah balita dan kini sedang dalam perawatan di rumah sakit.

“Sopir truk tidak dapat mengendalikan kemudi, truk oleng, dan terbalik sehingga menindih mobil Daihatsu Sigra,” katanya lewat sambungan telepon, Kamis (1/8/2019).

Baca Juga :  Masyarakat Terdampak Covid-19 Kian Banyak, 13.000 ASN Banyuwangi Patungan Beras

Eliantoro mengatakan, lokasi kecelakaan berada di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, sekitar Pukul 05.30.

Truk tanah diketahui bernomor polisi B 9927 TYY sedang minibus Daihatsu Sigra putih memiliki plat nomor B 1932 COE.

Dituturkannya, truk meluncur dari arah Palem Semi menuju Tangerang. Truk oleng, kehilangan kendali, saat Daihatsu Sigra itu melintas dari arah Tangerang menuju Palem Semi.

Baca Juga :  Hoaks Kabar Mamah Dedeh Meninggal, Abdel: Alhamdulillah Mamah Sehat

Diduga karena sopir tidak dapat mengendalikan kemudi, truk oleng dan terbalik.

“Truk menindih mobil Daihatsu Sigra,” kata Eliantoro.

Petugas di lapangan membawa korban selamat ke Klinik Rani. Dengan bantuan kendaraan forklift berusaha mengangkat badan truk tanah terguling itu.

Lalu menggunakan peralatan lain seperti sekop sejumlah petugas menyingkirkan tanah yang ikut mengubur mobil Sigra putih itu.

www.tempo.co