loading...
Loading...
Ilustrasi volly Kapolres Cup. Foto/Wardoyo

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolres Jepara, AKBP Arif Budiman berkesempatan membuka turnamen bola voli Indoor Kapolres Cup 2019 tadi malam.

Pembukaan turnamen bola voli indoor yang dimotori oleh Kabag Ops Polres Jepara itu bakal merebutkan hadiah total sebesar 50 juta dan dilaksanakan di Gedung Wanita Jepara mulai tanggal 29 Juli 2019 hingga 4 Agustus 2019.

Dalam sambutannya, Kapolres Jepara memyampaikan kepada seluruh pemain untuk tetap menjunjung sportifitas dan Fair Play selama pertandingan.

“Saya berharap, baik kepada seluruh peserta lomba bola voli indoor dan para wasit yang memimpin pertandingan untuk tetap menjaga sportifitas dan fair play. Termasuk bagi para wasit untuk tetap menjaga netralitas, tidak memihak kepada salah satu tim manapun, ” pesan Kapolres.

Baca Juga :  Dipergoki Tetangga, Kakek di Guyangan Tega Cabuli Siswi SD Langsung Dibekuk Polisi. Tersangka Akui Beri Korban Uang Rp 28.000

Peserta turnamen bola voli indoor kali ini di ikuti oleh 16 tim yang terdiri dari 8 tim putra dan 8 tim putri. Seluruhnya bertanding dengan sistem gugur.

Hadir dalam pembukaan turnamen bola voli indoor ini, unsur forkopimda Kabupaten Jepara, Pejabat Utama Polres Jepara, Kapolsek Jajaran serta para yamu undangan.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres berharap, dengan diselenggarakan turnamen ini bisa menjaring atlet-atlet, sehingga bisa mendorong terus potensinya hingga di tingkat nasional.

“Dengan turnamen yang kita selenggarakan ini kita yakin, para pemain bisa termotifasi untuk terus meningkatkan kemampuannya di bidang olahraga. Dalam kesempatan ini saya juga menyampaikan dan mengapresiasi kepada seluruh panitia yang berhasil menyelenggarakan seluruh rangkaian kegiatan”, tutupnya. Wardoyo

Loading...