loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM– Dua kandang ayam terbakar di Desa Panggungroyom, Kecamatan Wedarijaksa, Pati Jawa Tengah kemarin. Sedikitnya 8.000 ayam mati terpanggang dan Pakan Ayam 20 karung.

Kebakaran tersebut terjadi di kandang ayam milik Sujono dan Joko, siang kemarin sekitar pukul 11.15 Wib. Akibat kejadian itu, pemilik kandang ayam mengalami kerugian ratusan juta Rupiah.

Baca Juga :  Tega Setubuhi Siswi SMP Selama Setahun, Pemuda Jeruklegi Diringkus Polisi. Pelaku Ternyata Kakak Tiri Korban 

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Wedarijaksa AKP Teguh Heri Rusianto mengatakan kendang ayam berbentuk Panggung terbuat dari Bambu, tiang batang kayu jati dan atap dari Asbes, luas bangunan 20×40 Meter.

“Kronologis kejadian, Sekitar pukul 10.30 Wib Joko membuat bedean (penghangat ayam). Setelah itu ditinggal pulang makan siang karena angin kencang api menyambar bedehan dan membakar gudang beserta isinya.” Ungkap Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Fenomena Udara Buruk Kemarau Panjang, DLH Semarang Pasang 16 Alat Pengontrol Indeks Kualitas Udara

Lanjutnya, saksi berteriak minta tolong sehingga kabar kebakaran tersebut direspon oleh Koramil, Polsek dan Aparat Desa Panggung royom dengan menghubungi Damkar Pemda dan PG.Trangkil sehingga kebakaran tersebut dapat dipadamkan 4 unit PMK dari kabupaten pati, 3 dan satu PG Trangkil dan dibantu bersama warga.

Baca Juga :  Ketagihan Setubuhi ABG, Pemuda di Pituruh Diringkus Polisi. Pelaku Rayu Korban Hingga Berulangkali Digagahi 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun pemilik mengalami kerugian diperkirakan Rp 450 Juta. JSnews

Loading...