loading...
Loading...
Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat berpose bersama jajaran pengurus DPC PDIP Sragen seusai mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup ke PDIP, Minggu (22/9/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati sudah resmi menjatuhkan pilihan bakal maju ke Pilkada Sragen 2020 dengan mendaftar lewat PDIP. Yuni pun mengaku optimis bisa mendapat rekomendasi dari DPP PDIP untuk melenggang ke kontestasi Pilkada Sragen tahun depan.

Saat ditanya wartawan, seusai menyerahkan formulir pendaftaran ke DPC PDIP Sragen, Minggu (22/9/2019) siang tadi, Yuni mengaku optimis bisa direkomendasi DPP.

Baca Juga :  Kebakaran Hebat Landa Jekawal Tangen, 3 Rumah, Mobil dan Motor Ludes Tak Tersisa. Warga Berhamburan, Kerugian Capai Rp 250 Juta 

“Ya bismillah kalau Allah menghendaki 100 persen. Yang penting tetap tawaduk dan rendah hati,” terang Yuni.

Yuni juga mengaku tetap optimis bisa maju lewat PDIP. Menurutnya, optimisme itu memang selalu ia kedepankan.

“Dalam bekerja saya selalu mengedapankan optimisme. Bukan berarti sombong atau mendahului kehendak Yang Kuasa, tapi optimisme itu adalah harapan dan doa,” tuturnya.

Baca Juga :  Rekrutmen CPNS Sragen Tahun 2019, Pemkab Ajukan 2000an Formasi. Berapa Kuota Yang Didapat? 

Soal pasangan, Yuni menyerahkan semuanya pada tahapan yang berlaku. Hanya dirinya berharap wakilnya nanti bisa bekerja sama dengan baik seperti yang sudah dilakukannya selama ini dengan wakilnya, Dedi Endriyatno.

“Saling tahu posisi masing-masing, itu kunci pemimpin bisa saling rukun. Di periode pertama, saya dan Mas Dedi bisa menjaga itu. Semua kemungkinan masih ada, prosesnya masih panjang,” ujarnya.

Baca Juga :  Heboh Kabar Penangkapan 2 Tuyul di Ngrampal Sragen. Sebelumnya Banyak Warga Mengeluh Sering Kehilangan Uang 

Sekretaris DPC PDIP Sragen, Suparno menyampaikan Yuni menjadi pengambil formulir pendaftaran yang pertama kali mengembalikan berkas ke DPC PDIP. Menurutnya DPC masih menunggu hingga pukul 00.00 WIB malam ini.

“Sampai saat ini baru Mbak Yuni yang mengembalikan formulir. Untuk yang lain akan tetap kami tunggu hingga pukul 00.00 WIB malam nanti,” kata Suparno. Wardoyo

 

Loading...