JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

8 Kapolres dan 5 Pejabat Utama Diimutasi, Kapolda Jateng Minta Tunjukkan Kinerja Baik! 

Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza saat memimpin apel di Mapolda. Foto/Humas Polda
   
Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza saat memimpin apel di Mapolda. Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Kepolisian Daerah Jawa Tengah melaksanakan Serah Terima Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran sekaligus Pisah Sambut di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Sabtu (28/9/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si yang dihadiri Pejabat Utama Polda Jateng serta para Kapolres, Kasatlantas, Kasipropam, Kasubaghumas Jajaran Polda Jateng.

Kapolda Jawa Tengah usai pimpin serah terima menyampaikan bahwa ini merupakan acara seremonial sebagai media perkenalan dan penyambutan pejabat yang baru sekaligus sebagai kesempatan kenang pisah dan pamitan bagi pejabat yang lama.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Tujuannya adalah agar tali silaturahmi tetap terjalin dengan harmonis.

“Kepada pejabat lama terima kasih telah melaksanakan tugas, semoga dengan berbekal pengalaman selama menjabat, dapat meraih sukses dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru,” pesan Kapolda Jateng.

Kepada pejabat baru, Kapolda mengucapkan selamat atas pelantikan dan bertugas di Polda Jateng. Ia meminta semua cepat menyesuaikan diri dilingkungan yang baru.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

“Tunjukkan kinerja yang terbaik, lakukan terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung 11 program prioritas Kapolri,” tambah Jenderal bintang dua tersebut.

Kapolda berpesan agar capaian positif dan prestasi para pendahulunya agar dapat tetap dijaga. Bahkan dapat ditingkatkan serta selalu jalin kerjasama yang baik dengan tokoh agama dan seluruh lapisan elemen masyarakat.

“Perkuat soliditas, sinergitas dengan TNI dan pemerintah daerah,” paparnya. JSNews

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com