JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Beli, Service, Jual di Astra  Andalan Layanan Baru BMW Astra yang Terintegrasi

BMW Astra, memperkenalkan layanan barunya bagi pengguna mobil BMW dan MINI di Yogyakarta Selasa (10/9/ 2019). Istimewa
   
BMW Astra, memperkenalkan layanan barunya bagi pengguna mobil BMW dan MINI di Yogyakarta Selasa (10/9/ 2019). Istimewa

YOGYAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM —   BMW Astra, memperkenalkan layanan barunya bagi pengguna mobil BMW dan MINI di Yogyakarta Selasa (10/9/ 2019).

Dalam keterangan tertulisnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , CEO BMW Astra Fredy Handjaja mengatakan Beli, Service, Jual di Astra merupakan  sistem layanan terintegrasi untuk konsumen di seluruh Indonesia.

“Kami menyediakan layanan yang terintegrasi melengkapi layanan yang ada di diler BMW Astra mulai dari pembelian mobil baru maupun bekas, servis, suku cadang hingga penjualan kembali memudahkan pelanggan untuk segala urusan yang berkaitan dengan mobil BMW. Meskipun BMW Astra belum hadir di D.I. Yogyakarta tapi BMW Astra Semarang dapat memfasilitasi kebutuhan masyarakat Yogyakarta dan Jawa Tengah akan mobil premium dengan menyediakan mobil test drive dan penjemputan servis mobil BMW dan MINI.”   kata Fredy

Baca Juga :  Lebaran Sudah Lewat, Tapi Masih Ada Perusahaan di DIY Belum Bayar THR

“Selama bulan September 2019, BMW Astra memberikan program khusus berupa gratis Bea Balik Nama (BBN) untuk pembelian BMW X1 dan buy back guarantee untuk pembelian BMW 320i Shadow Sport Edition dengan jaminan pembelian kembali sebesar 85% dari harga pembelian,” tambah Fredy.

Bagi pelanggan yang hobi otomotif, BMW Astra menyediakan Joy Experience, layanan yang mengikutsertakan pelanggan bersama dengan tenaga ahli BMW dalam melakukan perawatan maupun perbaikan mobil secara langsung. Melalui layanan ini pelanggan diajak bersama- sama melakukan pengerjaan di bengkel untuk memastikan keamanan dan kelaikan kendaraannya. Untuk memudahkan penjadwalan dan penjemputan service, pelanggan dapat menghubungi 0815-6854-010 atau melalui website bmw.astra.co.id. BMW Astra juga memberikan BMW Astra Card bagi pelanggan bengkel dengan manfaat penawaran menarik yang hanya bisa didapatkan bagi pemilik BMW Astra Card.

Baca Juga :  Menghilang dari Rumah, Gadis di Kulonprogo Diketahui Sudah Jadi Mayat Lantaran Tersambar KA

BMW Astra Semarang menawarkan pembuatan BMW Astra Card tanpa minimum pembelanjaan sampai dengan 17 September 2019.

BMW Astra Used Car sebagai diler resmi jual-beli BMW bekas dapat memberikan solusi bagi pelanggan yang ingin membeli mobil baru dengan menjual mobil lamanya terlebih dulu dengan berbagai keuntungan seperti harga yang kompetitif, proses cepat dan transparan, dan appraisal bisa dilakukan di tempat konsumen.

Di akhir acara Fredy menambahkan, “Sebagai jaringan diler BMW terbesar di Indonesia, kami harus lebih kreatif dan solutif untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan kami.”  *

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com