JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kecelakaan Maut Seruduk Truk Dari Belakang, Pemuda Pengendara Scoopy Asal Jembangan Tewas Mengenaskan 

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM  Kecelakaan maut yang melibatkan dua kendaraan terjadi di Juwana – Batangan turut Desa Trimulyo Kecamatan Juwana pada tadi pagi Selasa (10/09/2019). Satu orang pengendara motor meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit akibat menyeruduk truk dari belakang.

Kejadian ini bermula pada saat kendaraan truk Mitsubishi bernopol K-1416-HD yang dikendarai oleh Suparman (55), warga Bakaran Kulon,  Juwana berjalan dari arah timur menuju kearah barat. Pada saat yang bersamaan sepeda motor Scoopy bernopol K-4695-JU yang dikendarai oleh Sucipto (23) warga Desa Jembangan, RT 07/02, Kecamatan Batangan berjalan searah di belakangnya.

Baca Juga :  Inilah Jurus Ampuh Gubernur Ganjar Bangkitkan Sektor UMKM

Sesampai di TKP, truk Mitsubishi tersebut menepi ke kiri, namun karena jarak terlalu dekat, pengendara sepeda motor Scoopy menghantam bagian belakang truk sebelah kanan.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiono menerangkan jika dalam musibah kecelakaan tersebut merenggut satu korban jiwa.

“Kejadian laka lantas tersebut terjadi akibat truk mitsubishi menepi ke kiri. karena jarak antara pengendara Scoopy dan truk terlalu dekat. Kemudian menabrak bagian belakang truk sebelah kanan. Korban sempat dilarikan ke RS Budi Agung untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan,” terang AKP Eko Pujiono dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Ganjar Minta Warga Jateng yang Tinggal di Jakarta Dukung Kebijakan PSBB

Anggota polisi yang menerima laporan terjadinya kecelakaan lalulintas, segera mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan mengecek kondisi korban, mencatat saksi dan bukti lain untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Kini, kasus kecelakaan tersebut ditangani oleh unit laka lantas Polres Pati. JSnews