JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Bupati dan Forkompida Karanganyar Bantai Tim Matesih di Lapangan Kecamatan Matesih 

Foto/Humas Kab
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas Kab

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Tim Pemkab Karanganyar sukses memberi pelajaran berharga pada tim sepakbola Kecamatan Matesih.

Dimotori Bupati dan Dandim Karanganyar, Tim Pemkab sukses membantai Matesih dengan lima gol tanpa balas.

Kemenangan itu diraih dalam laga eksebishi  Pekan Olahraga Desa Matesih (PORDES) kemarin.

Tim Pemkab yang kali ini lengkap diperkuat Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar didampingi Komandan Kodim 0727 Karanganyar juga beberapa kepala OPD dan anggota dewan tampil mendominasi.

Lima gol tanpa balas dilesakkan oleh punggawa Pemkab lewat serangan balik, diawali sprint cepat Komandan Kodim 0727 Andi Amin.

Selang hitungan menit, Pemkab menggandakan keunggulan setelah sontekan Wabup gagal dibendung kiper Matesih.

Baca Juga :  Ini Pesan yang Disampaikan Anggota DPR RI Komisi IV FPKB Mbak Luluk Ketika Mendampingi Menteri LHK Saat Sambangi Karanganyar

Setelah beberapa kali memberi asist brilian, kali ini Andi Amin Komandan Kodim yang memperbesar keunggulan Pemkab menjadi 3-0 setelah head to head dengan penjaga gawang dan berhasil menceploskan bola ke gawang. Tak puas hanya satu gol, Bupati kembali mencetak gol setelah melakukan solo run dari sisi kiri pertahanan Tim Matesih untuk menambah keunggulan Pemkab menjadi 4-0.

Tak ketinggalan juga Bagus Selo Ketua DPRD ikut menyumbang satu gol dan mengubah skor menjadi 5-0 untuk Pemkab.

Lini Belakang Tim Matesih yang terkesan menyepelekan dibuat malu dengan lesakan 5 gol tanpa balas.

Baca Juga :  Satu-Satunya di Karanganyar, SMA Ini Punya Kelas Unggulan 2 Tahun Lulus. Kasihan Murid Jenuh Kelamaan di Rumah, 432 Siswa Langsung Dimasukkan Untuk Ikuti Orientasi Sekolah

Tim Pemkab di babak kedua juga memasukkan beberapa pemain untuk memperkuat lini pertahanan yang mulai terus digempur oleh Tim Matesih. Terbukti dengan masuknya pemain baru di babak kedua, Tim Matesih hanya mampu melesakkan satu Gol lewat eksekusi tendangan bebas dan merubah kedudukan menjadi 5-1.

Hingga peluit akhir dibunyikan Tim Matesih tetap tak mampu menambah pundi-pundi gol dan menyerah dengan score akhir 5-1 untuk keunggulan Pemkab Karanganyar. Laga sore ini Putra Bupati Karanganyar Ilyas dan Dinas putra Wakil Bupati pun turut memperkuat Tim Pemkab. Wardoyo