JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Catat, Ini Ketua DPRD Wonogiri yang Baru Plus Para Wakilnya

Pelantikan pimpinan DPRD Wonogiri. Dok. DPRD Wonogiri
Pelantikan pimpinan DPRD Wonogiri. Dok. DPRD Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -DPRD Wonogiri kini memiliki ketua atau pimpinan definitif. Pelantikan ketua dan wakilnya dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD Wonogiri, Rabu (18/9/2019).

Pengangkatan pimpinan DPRD Wonogiri periode 2019-2024 berdasarkan Keputusan Gubernur Jateng nomor 170/76 Tahun 2019 tanggal 16 September 2019. Dalam keputusan itu Ketua DPRD Wonogiri adalah Setyo Sukarno dari PDIP.

Baca Juga :  Dari Layanan KB Gratis di Puskesmas Giriwoyo 1 dan 2 Wonogiri Sukses Jaring 32 Akseptor, ini Perinciannya

Sedangkan wakil ketua ada tiga orang. Yakni Sugeng Ahmady dari Partai Golkar, Krisyanto dari PKS, dan Siti Hardiyani dari Gerindra.

Ketua DPRD Setyo Sukarno mengatakan pimpinan dewan merupakan salah satu alat kelengkapan yang dibentuk terlebih dahulu. Disusul selanjutnya alat kelengkapan tetap lainnya.

Baca Juga :  MUI itu Njejegne Aturan Dengan Hikmah, Disampaikan Ketua MUI Jateng Ahmad Dharoji Ketika Mengukuhkan Pengurus MUI Wonogiri, Ini Para Pengurusnya

“Alat kelengkapan tetap lainnya terdiri dari badan musyawarah, badan anggaran, komisi-komisi,badan pembentukan perda dan badan kehormatan,” sebut dia. Aria